GadgetSquad.ID – Bagi sebuah brand bertahan hingga 5 tahun, tentu menjadi pencapaian sendiri. Apalagi brand tersebut bisa bersaing dan berprestasi, di bisnis yang dijalani seperti pencapaian realme.

Yup, realme kini sudah memasuki tahun ke 5 bertarung di bisnis hape secara global. Umur 5 tahun memang sangat belia, jika diibaratkan manusia, realme masih balita.

Tapi soal prestasi, dalam 5 tahun perjalanannya di bisnis hape, pencapaian pabrikan asal Tiongkok ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Terbaru, realme menambah milestone dalam perjalannya bisnisnya dengan berhasil menorehkan pencapaian 20 juta unit pengiriman smartphone di Indonesia.

Angka 20 juta tersebut merujuk data estimasi pengiriman oleh Canalys. Angka ini naik dibanding tahun lalu dengan 15 juta pengiriman.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, mengungkapkan, realme telah mencapai tonggak sejarah baru dengan mencatatkan 20 juta unit pengiriman di Indonesia.

“Ini membuktikan bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir berjalan dengan baik,”  ujar Michonne Wang.

Keberhasilan tersebut tentu menjadi kado manis bagi realme yang secara bersamaan, merayakan ulang tahun ke-5 secara global di tahun ini.

realme sendiri hadir pada tahun 2018, lalu melakukan penetrasi secara global ke berbagai negara termasuk Indonesia pada tahun 2019.

Terkait pencapaian tersebut realme berkomitmen untuk terus membawa teknologi mutakhir dan desain trendi untuk setiap produk yang dirilis.

Lebih lanjut brtepatan dengan ulang tahun ke-5, realme memfokuskan komitmen mereka enam bidang penelitian dan pengembangan, yaitu Display (layar), Imaging (citra), Gaming, Charging (pengisian daya), Chipset dan Craftmanship (keahlian).

Pada surat terbuka beberapa waktu lalu, CEO dan pendiri realme Sky Li mengumumkan mereka akan meluncurkan produk baru untuk merayakan ulang tahun ke-5 dan rencana strategis yang diberi nama “Leap Forward Climbing Plan”.

Baca juga : Rahasia Desain Kece dan Bidikan Apik Kamera realme 11 Pro 5G Series, Sulit Buat Gak Naksir!!

Untuk lima tahun ke depan, mereka berencana meraih posisi yang lebih tinggi dan “melompati lebih banyak tantangan yang terkesan mustahil”. Selamat atas pencapaiannya.