Samsung Galaxy S24 Hp terbaru 2024GadgetSquad.ID – Samsung Galaxy S24 Series yang terdiri dari trio Galaxy S24, S24+ dan S24 Ultra resmi memulai debutnya di Indonesia, tepat awal Februari.

Banyak kecanggihan ditawarkan trio Galaxy S24, namun yang paling menjadi perhatian tentunya tentu saja, teknologi kecerdasan buatan yang dikemas dalam “Galaxy AI”.

Kecanggihan Galaxy AI yang tertanam di Galaxy S24 Series, memang membuat penasaran. Apalagi saat diuji, fitur Galaxy AI sangat fungsional.

Galaxy AI sendiri bisa diterapkan dalam beberapa skenario, dan sebagian besar memang ditujukan untuk menunjang komunikasi.

Merujuk keunggulan yang diberikan Galaxy AI, tak heran jika akan banyak pihak jatuh hati ke Galaxy S24 Series, salah satunya YouTuber kondang Jerome Polin.

Jerome menuturkan, jika bilang kalau Galaxy S24 Series merupakan, hape terbaik dan terbagus yang pernah ia miliki.

Ia melanjutkan jika fitur Galaxy AI menjadi sebuah pembeda dan sangat membantu aktivitasnya, sebagai konten kreator. Salah satu yang bikin ia takjub adalah adanya fitur bernama Circle to Search.

“Kecerdasan Galaxy AI sangat fungsional untuk aktivitas sehari-hari. Fitur Circle to Search, salah satu yang paling gw seneng,” terang Jerome saat ditemui diselah-selah peluncuran Galaxy S24 Series.

Begitu sempurnanya Galaxy S24 Series, sampai-sampai Jerome bingung harus menambahkan fitur apalagi, agar hape tersebut semakin mumpuni.

Selain Circle to Search, fitur keren lain di Galaxu AI yakni Live Translate. Seperti namanya, ini merupakan fitur penerjemah suara dan teks dua arah yang berfungsi secara realtime pada panggilan telepon konvensional.

Lalu, ada fitur Interpreter yang mampu menerjemahkan percakapan langsung secara instan lewat tampilan split screen di layar Samsung Galaxy S24.

“Kalau disuruh harus nambahin fitur apalagi agar Galaxy S24 Series jujur aku bingung. Untuk saat ini semua fiturnya sudah lengkap banget, sempurna kayanya sast ini gak perlu ditambah apa-apalagi,” tukasnya.