GadgetSquad.ID – Kabar mengembirakan diberikan OPPO Indonesia. Sejatinya dalam waktu dekat, OPPO bakal merilis Reno7 Series ke Tanah Air, nah kabar mengembirakannya, tak hanya satu tapi OPPO Indonesia memboyong 3 hape sekaligus.

Lebih mengejutkan lagi, satu di antara 3 hape baru tersebut adalah OPPO Reno7 Z5G. Bahkan OPPO Indonesia menginfokan, Reno7 Z 5G akan rilis terlebih dahulu di Tanah Air, menyusul kemudian di India.

“Kami ingin meluncurkan lebih dulu di Indonesia dari India. Kami akan melakukan pre-launch event Oppo Reno7 series pada 24 Februari mendatang,” ujar Aryo Meidianto, PR Manajer Oppo Indonesia, saat acara Reno7 Series Key Feature Unveiling Event, yang dihelat secara online.

Perlu diketahui sebelumnya, info jika OPPO bakal memperkenalkan varian Reno7 sudah berhembus di dunia maya, di mana hape tersebut akan rilis di India terlebih dahulu.

Lebih jauh Aryo menginfokan, Oppo Reno7 Z 5G hadir dengan Ultra-Slim Retro Design yang mengusung bingkai samping datar. Ponsel ini mewarisi desain yang diusung oleh Reno6 5G.

Soal spesifikasi, OppoReno7 Z diklaim menjadi ponsel pertama yang ditenagai Snapdragon 695di Indonesia. Chipset ini dibuat melalui proses fabrikasi 6nmsehingga dijanjikan irit daya namun tetap dapat memberikan tenaga yang kuat ketika dibutuhkan.

“Prosesor kelas high-end ini juga memberikan kesempatan baru untuk Oppo mengembangkan fitur foto portrait dengan kehadiran Triple ISP Spectra 346T yang memiliki kemampuan pengambilan gambar rendah cahaya. Selain itu, prosesor 5G ini juga memberikan kompatibilitas dengan seluruh operator telekomunikasi penyelenggara jaringan 5G di Indonesia,” jelas Aryo

Hal lain yang semakin membuat penasaran, OPPP Reno7 Z 5G membawa fitur Dual Orbit Light. Ini adalah fitur yang membawa nostalgia breathing light yang diperkenalkan OPPO pada perangkat Find 7 di tahun 2013.

“Dua buah breathing light yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa, dapat menyala ketika terdapat notifikasi pada perangkat Reno7 Z 5G,” ungkap Aryo.

Info lebih lengkap seputar OPPO Reno7 Z, kita tunggu saja dalam waktu dekat!!!!