Beranda News Gunakan Layar Infinity-O, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M40 

Gunakan Layar Infinity-O, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M40 

0

Setelah Galaxy M20, Samsung Galaxy M40 resmi dirilis untuk mengisi seri M. Masuk dikelas menengah hp ini hadir sebelumnya dengan beberapa kelebihan dan kekurangan. Salah satu kelebihannya adalah dengan penggunaan tampilan Infinity-O.

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m40 (3)

HP samsung Galaxy M40 dibekali layar PLS 6,3 inci dengan lubang di sudut kiri atas yang disebut dengan Invinity-O. Lubang tersebut untuk menempatkan kamera selfie 16MP.

Dengan penggunaan layar seperti ini maka tidak adanya lubang speaker standart, namun ponsel ini memiliki teknologi Layar suara yang mengubah tampilan menjadi pengeras suara.

Baca juga: Penting, Inikah Speksifikasi Andalan Samsung Galaxy Note 10

Selain kemampuan layar berlubang, hp ini memiliki tiga kamera. Di belakang tersedia kamera 32MP kamera utama dan 8MP ultra lebar dibantu oleh sensor kedalaman 5MP.

Kelebihan kamera pada Galaxy M40 ini adalah dapat merekam video hingga resolusi 4K dan mampu Super lambat-mo pada 240fps. Selain itu pada bagian belekang juga tersedia pembaca sidik jari tradisional dan lampu kilat LED.

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m40 4

Lalu bagaimana dengan kemampuan kinerjanya? Hp ini sudah dilengkapi dengan chipset terbaru Snadragon 675 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Memori penyimpanan ini masih dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD.

Untuk daya tahan baterai tersedia kapasitas 3.500 mAh dan dapat diisi ulang hingga 15W dengan pengisi daya USB-C. Galaxy M40 berjalan diatas Android Pie yang dipadukan dengan antarmuka OneUI Samsung.

Kelebihan lainnya adalah dukungan Dolby Atmos, NFC dan Bluetooth 5.0. Sayangnya, ada satu kekuangan pada hp ini. Samsung Galaxy M40 datang tanpa jack headphone 3.5 mm.

Baca juga: Hape Tahan Banting, Samsung Xcover 4S Segera Rilis Bulan Juni 2019?

HP ini sejatinya sudah diumumkan di Cina sebagai Galaxy A60, tetapi tampaknya Samsung akan membawanya ke pasar internasional sebagai bagian dari seri M.

Samsung Galaxy M40 akan tersedia dalam warna Midnight Blue dan Air Laut Biru. Harga sekitar $288 atau Rp4 jutaan. Hp ini akan tersedia di online India termasuk Amazon, Flipkart dan Pricebaba mulai 18 Juni.

TIDAK ADA KOMENTAR