Samsung Galaxy E5
gadgetsquad.id.id – Desain dengan bodi logam memang sudah dimiliki oleh Galaxy A series. namun bagi Anda yang ingin memiliki ponsel dengan desain yang sama bisa memilih Samsung Galaxy E5 namun dengan material plastik. Ini Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy E5.

Sekilas, desain Galaxy E5 mirip dengan galaxy A series dengan sudut body yang sedikit lebih tegas. Namun smartphone dengan layar berukuran 5 inci ini memiliki resolusi layar mencapai HD 720×1280 piksel. Apalagi jenis layar yang digunakan Galaxy E5 sudah menggunakan super AMOLED.  Sehingga layarnya tidak kalah bagus dengan Galaxy A series.

Spesifikasi samsung galaxy E5 memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 419 dan prosesor Quad Core ARM cortex A53 64 bit berkecepatan 1,2 GHz.

Performa Samsung galaxy E5 juga cukup Powerfull apalagi didukung dengan RAM sebesar 1,5 GB. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan pengolah grafis yang andal dari Andreno 306.

Berjalan dengan Android KitKat, Galaxy E5 juga dibalut dengan tampilan antarmuka TouchWiz UI. Di sektor kamera Galaxy E5 dibekali kamera utama 8MP dan dan kamera depan 5 MP yang didukung LED flash dan autofokus, sehingga cukup bagus untuk berfoto selfie.

Samsung Galaxy E5 mendukung memori internal sebesar 16 GB. Dari sisi konektifitas memang masih belum mendukung jaringan 4G LTE, karena hanya mengandalkan 3G HSDPA, Wifi, serta Bluetooth. sedangkan Untuk urusan daya, dari spesifikasi Samsung Galaxy E5 memilik baterai sebesar 2500mAh, serta memiliki dua kartu yang bisa aktif.