Kembali ke Sekolah, realme Pastikan Rilis Seri C21Y ke Indonesia, Yuk intip Spesifikasinya

GadgetSquad.ID – PPKM darurat yang resmi diperpanjang, sepertinya menjadi momen bagi realme untuk kembali menggoda konsumen dengan sederet gadget kece yang berkualitas.

Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru sekolah, realme dengan antusias merayakannya dengan meluncurkan realme C21Y untuk keperluan belajar dari rumah.

Jika tidak ada kendala 19 juli nanti, realme C21Y akan reami memulai debutnya di Indonesia. realme C21Y merupakan penerus dari realme C21 yang sudah dikenal memiliki kinerja tangguh untuk anak muda Indonesia, tanpa menaikkan harga.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, jika pihak realme akan selalu berkomitmen menyediakan smartphone terbaik dan paling cocok untuk konsumen kami, terutama bagi para siswa muda.

“Tahun ajaran baru telah tiba, dan kita semua tahu bahwa sekolah dari rumah bisa menjadi tantangan tersendiri. realme C21Y dapat menjadi smartphone baru yang tangguh dan tahan lama untuk memudahkan proses belajar dari rumah dan memastikan siswa dapat belajar dengan nyaman.”

Apa saja yang ditawarkan realme C21Y?

Untuk mendukung aktivotas belajar dari rumah, realme C21Y menawarkan kapasitas baterai besar 5000mAh dengan Super Power Saving Mode.

Performa realme C21Y disokong chipset octa-core berkecepatan 1.8GHz 2x ARM Cortex-A75s dan 1.8GHz 6x ARM Cortex-A55. Layarnya bergaris tengah 6,5 inci dengan ratio 20:9.

Selain itu, realme C21Y memiliki sertifikasi pengujian yang bekerjasama dengan perusahaan penyedia layanan kualitas perangkat, yaitu TÜV Rheinland.

Selain memastikan merilis hape baru realme C21Y, pabrikan asal Cina ini juga memberikan berbagai promo menarik yang sayang dilewatkan. Menyambut tahun akademik baru, realme ikut merayakannya dengan Promo Back to School.

Melalui promo tersebut, realme akan menawarkan harga spesialnya untuk seri entry-level king: realme C11, realme C15 dan produk-produk AIoT. Promo realme Back to School akan berlangsung di Shopee dan mitra e-Commerce realme lainnya