Keren, Ada E-money Doku di Aplikasi Tunas Friend

GadgetSquad.ID – Demi memudahkan konsumen di era digital ini, Grup dealer mobil Toyota dan Daihatsu inependen terbesar di Indonesia, Tunas Group, hari ini meluncurkan aplikasi ‘Tunas Friend’.

Rahmanda Rizki Pratama, Marketing Communication Section Head Tunas Group, menuturkan, pihak terus melakukan evolusi
dan menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman, sehingga dapat lebih baik lagi melayani konsumen.

sponsored

“Dengan aplikasi ini, semua jenis layanan Tunas Group yang tadinya bersifat ‘offline’, seperti simulasi perhitungan kredit kendaraan, layanan perawatan kendaraan (service history dan estimasi service berikutnya), sampai dengan permintaan test drive, kini terintegrasi dalam aplikasi Tunas Friend,” ungkapnya.

Rahmanda menambahkan, selain dapat mengakses layanan konvensional Tunas Group secara online, pihaknya juga memanfaatkan aplikasi Tunas Friend untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui promo-promo dan program direct marketing menarik lainnya.

Yang menarik, aplikasi ini dilengkapi pula dengan fitur e-wallet (uang elektronik) dari Doku yang memungkinkan pelanggan Tunas Group melakukan aneka transaksi -e-commerce di ribuan merchant Doku.

Dengan fitur e-wallet dari Doku, pengguna aplikasi Tunas Friend dapat melakukan beragam jenis transaksi e-Commerce, mulai dari belanja online di ribuan merchant Doku, membeli pulsa/paket data dan token listrik, melakukan transfer dari dan ke bank lokal manapun, serta berbelanja offline dan tarik tunai dana di gerai Alfamart.

Sementara itu, Irfan Burhan, VP Merchant Business Doku, menyebutkan, kehadiran fitur e-wallet, membuat aplikasi Tunas Friend, menjadi lebih memiliki keberagaman fungsi.

Di tahap awal, Doku membenamkan fitur-fitur basic yang ada di Doku e-Wallet pada fitur e-wallet di aplikasi Tunas Friend.

“Kami akan terus menambahkan fitur-fitur baru yang pastinya akan semakin menambah kenyamanan bertransaksi para pelanggan, seperti misalnya fitur pembayaran cicilan mobil dan pembayaran biaya perawatan mobil langsung di dealer-dealer Tunas Group dengan menggunakan fitur e-wallet,” pungkasnya Irfan.