Keren! Gojek Bakal Sediakan Helm Canggih Mirip Iron Man

GadgetSquad.id – Gojek terus melakukan inovasi. Tapi kali ini tidak sekedar inovasi pada layanannya, melainkan membuat sebuah produk. Yup! Gojek akan menyediakan produk helm canggih yang dinamakan Gojek Headgear 2.0.

Jika selama ini kamu membayangkan seperti Iron Man yang bisa melihat berbagai informasi pada tampilan kaca yang ada di depan mata, hal itu coba diwujudkan pada Gojek Headgear 2.0. Helm canggih ini bakal memiliki fungsi yang mirip.

Baca juga : Bayar BPJS dan Listrik Bisa Lewat GoJek

Headgear 2.0 ini dapat menampilkan data digital dan holographic pada kaca helm. Helm canggih ini dapat digunakan untuk menikmati entertainment on the go, kamu bisa menonton film dengan kualitas gambar hingga resolusi 5K. Gak Cuma itu, kamu juga bisa mendengarkan musik selama di perjalanan. Karena helm canggih ini juga sudah dilengkapi internal Bluetooth Headphone.

Headgear 2.0 juga bisa membuat kamu lebih nyaman saat ingin berkomunikasi dengan driver selama dalam perjalanan. Karena helm ini sudah dilengkapi dengan pengeras suara, jadi kamu tidak perlu lagi teriak jika ingin ngobrol dengan driver Gojek.

Baca juga : Isi Ulang Gopay Kena Biaya Admin

Kamu juga akan lebih betah melakukan perjalanan dengan Gojek menggunakan helm ini. Karena di dalam helm ini sudah dilengkapi dengan pendingin kepala. Yaitu dengan menerapakan teknologi Air Circualtion Control.

Asyiknya lagi, Headgear 2.0 ini didesain dengan teknologi GO-JEK Dynamic Glass. Sehingga helm ini memiliki desain yang stylish, jadi membuat kamu tetap keren saat turun dari motor GO-JEK.

Info mengenai produk ini pun sudah diposting di halaman Facebook Gojek pada 1 April 2018 lalu. Namun banyak yang menyangsikan info ini, dan diyakini ini hanya merupakan bagian dari April Mop!

Andai Gojek benar membuat helm canggih ini, memang bakal keren sih. Gimana pendapat kamu ?