GadgetSquad.ID – Seperti diketahui OPPO baru saja menghadirkan koleksi terbatas, OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X x Anti Social Social Club. Keputusan kolaborasi kedua bran tersebut nampaknya berbuah manis.

Yup, kampanye OPPO bertajuk “Forgotten Emotion” (Emosi Yang Terlupakan), serta divisualisasikan dalam rangkaian grafis bertema ‘CALL ME BACK’, ternyata direspon baik oleh konsumen.

Bahkan lantaran masih banyak peminat yang mencari, OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X x Anti Social Social Club, produk tersebut kini tersedia di OPPO Gallery dan Shopee.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengatakan, bahwa OPPO berkomitmen menjadi bagian dari gaya hidup Gen Z yang dinamis, ekspresif, berani tampil beda dan kreatif.

“OPPO melalui OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X mendukung penuh creative youth culture di Indonesia terutama dalam bidang fotografi, gaming, musik serta fesyen.”

“Salah satunya melalui koleksi ‘OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X x Anti Social Social Club’ dan kampanye ‘CALL ME BACK’ yang mewakili emosi manusia yang terpendam, terlupakan, atau terasingkan akibat pandemi COVID-19, serta berbagai pembatasan yang mengurangi keeratan hubungan antar manusia.”

“Koleksi kolaboratif OPPO dan ASSC telah dipasarkan sejak pertengahan Desember lalu. Namun, melihat tingginya antusiasme dan permintaan Gen Z, maka ketersediaan koleksi ini kami perpanjang lagi mulai 20 Desember hingga 31 Desember 2021, serta dapat diperoleh di OPPO Gallery dan platform Shopee,” tutur Patrick.

Sebagai info, koleksi ‘OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X x Anti Social Social Club’ tersedia dalam dua pilihan paket bundling.

Paket bundling 1 terdiri dari smartphone OPPO Reno6 5G dengan teknologi pencitraan terbaik (Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video), satu baju hoodie “CALL ME BACK” dan berbagai stiker eksklusif yang dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,-.

Paket bundling 2 terdiri dari earbuds OPPO Enco X, topi OPPO x ASSC, dan paket stiker eksklusif yang dapat diperoleh dengan harga Rp 2.199.000,-.