Lenovo P70 Resmi Diluncurkan di Indonesia

0

lenovo-p70-launch

gadgetsquad.id – Smartphone ramping dengan baterai berkapasitas besar, Lenovo P70 telah resmi diumumkan kehadirannya untuk pasar Indonesia.

Lenovo P70 yang dikatakan sebagai inovasi terbaru Lenovo dihadirkan untuk menjawab tren ultra-mobility di kalangan konsumen Indonesia.

“Lenovo P70 adalah salah satu inovasi terbaru kami untuk menjawab tren ultra-mobility di kalangan konsumen Indonesia. Dengan kapasitas baterai yang besar dengan desain ramping dan performa yang mumpuni, konsumen tidak perlu lagi khawatir komunikasi dan hiburan mobile mereka terputus gara-gara baterai smartphone mereka habis. Lebih dari itu, P70 memiliki kemampuan untuk mengisi baterai perangkat-perangkat lain,” kata Adrie R. Suhardi, Country Leader, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

Lenovo P70 merupakan teman multimedia yang mumpuni berkat layar IPS berukuran 5-inci dengan wide-angle viewing 720p dan prosesor MediaTek 4G LTE True8Core, yang memungkinkan konsumen menikmati video streaming, musik dan games yang mulus. Kamera belakang 13MP yang brilian dan kamera selfie 5MP dengan kontrol gerakan dan fitur-fitur pemercantik foto memungkinkan konsumen mengambil foto momen-momen penting dan membaginya ke teman-teman dan saudara.

Dengan baterai berkapasitas 3900 mAh, Lenovo P70 juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk di perjalanan, sehingga pengguna dapat membagi sebagian dari kapasitas baterai yang sangat besar untuk menghidupkan perangkat milik sendiri atau perangkat milik teman-temannya.

Lenovo P70 dilengkapi dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang dapat ditingkatkan melalui slot microSD yang mendukung hingga kapasitas penyimpanan eksternal hingga 32GB. Meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar Lenovo P70 tetap ringan dan ramping, dengan berat hanya 149 gram dan ketipisan hanya 8.9mm. Lenovo P70 menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan memiliki Dual SIM yang mendukung koneksi 4G LTE.

Lenovo P70 juga dilengkapi beragam aplikasi dan utilities yang sudah terinstall seperti jejaring sosial (Facebook, Skype, Twitter, WeChat), keluarga Google apps yang lengkap, DOit apps, Guvera Music, Kingsoft Office dan games (Gamestore, Asphalt 8, Green Farm 3, Real Football 2015, Spiderman Ultimate Power)

Kapten Power – Pahlawan Super Pembasmi Sindrom Low Batt
Seiring dengan peluncuran Lenovo P70, Lenovo juga memperkenalkan Kapten Power, pahlawan super dengan kekuatan sangat besar yang bertugas membasmi sindrom low-batt di Indonesia. Kapten Power merupakan representasi kapasitas besar dari baterai P70, yang tidak saja memungkinkan konsumen berkomunikasi sepanjang hari tanpa mengisi ulang baterai tapi juga mengisi baterai perangkat lain di saat-saat darurat.

Lenovo P70 tersedia mulai 23 Maret 2015 di gerai-gerai smartphone tradisional maupun modern dengan harga Rp2.899.000

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen setia, Lenovo menggelar program pre-order Lenovo P70 untuk rentang waktu 10-17 Maret 2015 dengan menawarkan gratis 1 unit JBL Micro Wireless Speaker senilai Rp799,000. Program ini berlaku untuk jumlah unit terbatas dan ekslusif hanya di online channel Erafone.com, Bhinneka.com, Dinomarket.com, BliBli.com, dan Jeruknipis.com.

Lenovo juga memberikan cashback sebesar Rp 100.000 untuk pembelian P70 selama rentang waktu 23 Maret sampai 23 April 2015 di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Voucher bisa didapatkan di tempat-tempat tertentu yang disinggahi oleh Kapten Power dan voucher tersebut dapat digunakan di gerai Erafone. [Joe]