Lenovo Perkenalkan Tiga Laptop Consumer Baru: Lenovo Z41, Z51, dan Ideapad 100

Lenovo Z51
Lenovo Z51

gadgetsquad.id – Lenovo belum lama ini inimengumumkan tiga laptop consumer terbaru di Lenovo Tech World, yang merupakan sebuah ajang teknologi inovasi global yang pertama dari perusahaan itu di Beijing.

Tiga laptop terbaru itu tak lain adalah Lenovo Z41, Lenovo Z51, dan Ideapad 100.

Lenovo Z41 dan Lenovo Z51
Laptop baru 14 inci Lenovo Z41 dan 15 inci Lenovo Z51 diklaim sebagai pasangan yang pas untuk pusat hiburan rumah dan workstation yang powerful. Dengan fitur yang menakjubkan berupa layar FHD, opsional kartu grafis terpisah AMD dan teknologi Dolby DS 1.0 Home Theater Surround Sound untuk kualitas suara jernih dan gambar yang tajam, keduanya ideal untuk streaming video, mengunduh music dan game.

Laptop baru Lenovo Z41 dan Z51 hadir dengan teknologi konektivitas paling canggih 802.11 a/c WiFi untuk mendapatkan kecepatan Internet tiga kali lebih cepat dibandingkan laptop lain, untuk menghadirkan pengalaman mengakses web, streaming, dan mengunduh konten secara lebih cepat. Diciptakan untuk produktivitas, laptop baru ini ditenagai oleh prosesor teranyar Intel Core i7 dengan storage sampai 1 TB.Laptop baru Lenovo Z51 dan Lenovo Z41 hadir dengan pilihan warna cantik ebony black, chalk white, dan crimson red (untuk laptop yang 14 inci).

Laptop baru Lenovo Z51 juga datang mengusung fitur opsional kamera Intel RealSense 3D yang menghadirkan dunia 3D. Dengan warna full 1080p dan sensor yang dalam, kamera3D yang revolusioner ini memampukan Lenovo Z51 mengindera dan memotret sedalam mata manusia. Pengguna bisa melakukan pemindaian 3D pada objek dan melakukan pencetakan3D, memainkan game 3D atau memakai gesture untuk mengontrol laptop. Konsumen juga bisa menciptakan pengalaman video chat yang lebih hidup dengan mengubah latar belakang dan konten sharing.

Lenovo Z41 14 inci dan Lenovo Z51 15 inci akan tersedia di www.lenovo.com dan di retail mulai Juni. Harga untuk kedua laptop mulai dari US$499. Laptop baru Lenovo Z51 dengan opsional kamera Intel RealSense 3D hadir dengan prosesor Intel Core i5 dan memori 8GB, mulai dari US$599.

Lenovo Ideapad 100
Lenovo menciptakan laptop kelas entry,Ideapad 100, bagikonsumen yang hanyamembutuhkanfitur-fitur paling esensial, sepertiberselancar di Internet, membuatkonten, danmengatur list.Fitur-fiturnyaantara lainprosesorsampaisetara Intel BayTrail-M N3540, storage sampai 500 GB HDD dan Intel Graphics terintegrasi memberikan prosesor yang cepat, storage yang cukup, danlayar yang solid.

Ideapad 100 bisa beroperasi sampai 4 jam tanpa diisi ulang baterainya, sehingga pengguna bisa bekerja, berselancar di internet, menonton video, dan lainnya dengan interupsi minimal. Dengan ketebalan hanya 20,2 mm untuk laptop yang 14 inci dan 22,6 mm untuk yang 15inci, Ideapad 100 adalah laptop entry level yang langsing dan cantik, dengan baluran warna hitam ebony yang klasik. Dengan harga terjangkau mulai dari US$249, Ideapad 100 baru cocok bagi golongan budget mana pun..

“Kami telahmenciptakan laptop baruLenovo Z41, Z51 dan Ideapad 100 secara khusus bagi konsumen yang menginginkan desain yang simpel dan fungsional,” kata Mr. BAI Peng, Vice President dan General Manager, Lenovo Notebook Business Unit, PC Group.

“Tapi karena konsumen kami beragam, produk kami bukanlah ‘satu ukuran untuk semua’ juga. Ketiga laptop baru kami menawarkan kepada konsumen pilihan untuk menentukan mana yang paling tepat bagi mereka – dua yang spesial untuk multimedia dan satu yang serbaguna,” pungkasnya. [Joe]