GadgetSquad.id – Smartfren akan menggelar kompetisi half marathon bertajuk Smartfren Run 2024 yang akan digelar pada 7 Juli 2024 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Ayo Ikuti Lomba Lari Marathon Smartfren Run 2024, Berhadiah Total 200 Juta! (1)

“Smartfren ingin memberikan wadah bagi mereka untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat positif serta mendukung kesehatan dan produktivitas ” terang Merza Fachys, President Director Smartfren.

Satyo Haryo Wibisono, Ketua Komisi Pemassalan Pengurus Besar Persatuan Atletik Indonesia (PB PASI) menambahkan, “Kami sangat mendukung dan mengapresiasi Smartfren Run 2024. Penyelenggaraan acara ini juga telah dijaga selaras dengan standar penyelenggaraan kompetisi lari yang baik.” 

Smartfren Run 2024

Kompetisi half marathon Smartfren Run 2024 ini mengambil start dan finish di Parkir Timur Senayan. Jalur lomba ini akan melintasi area utama ibukota, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Semanggi, Gatot Soebroto, dan M.H. Thamrin. Kompetisi terbuka untuk umum dengan pilihan kategori Half Marathon dengan jarak 21.097K sebagai kategori tertinggi, serta kategori 10K dan 5K.

Rute atau racecourse Smartfren Run 2024 sudah mendapatkan sertifikasi dari PB PASI. Ini berarti kompetisi telah diakui secara resmi, sehingga seluruh pelari memiliki kesempatan untuk mencatatkan rekor lari terbaiknya di tingkat nasional. Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka mulai 7 Mei 2024 dan ditutup sepekan kemudian. Diperkirakan ada 3.000 pelari yang akan mengikuti lomba lari ini.

Baca juga : Smartfren Luncurkan Smartfren Home RE11, Wireless Router dengan Layanan Internet Terjangkau !

Ada yang unik di lomba half marathon Smartfren Run 2024 ini, yaitu kehadiran running doctors yang mendampingi para peserta kompetisi. Para dokter ini akan berlari dengan konsep run-observe-handle, serta berkoordinasi dengan tim medis untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pelari.

Adapun untuk hadiahnya, para pemenang akan mendapatkan total hadiah mencapai Rp200 juta. Dan untuk pemenang 1, 2 dan 3 juga akan mendapatkan produk Smartfren, beripa Router Sahabat (Rosa), eSIM Smartfren dengan nomor cantik, dan paket data 100 GB selama 3 hingga 6 bulan. 

Tidak hanya lomba lari marathon, pada gelaran Smartfren Run 2024 juga akan ada berbagai kegiatan menarik yang berpusat di Parkir Timur Senayan. Pengunjung bisa menikmati sajian dari UMKM anggota Smartfren Community, makanan dan minuman, talkshow, hingga pertunjukan musik.