GadgetSquad.ID – Samsung Galaxy A05s menjadi salah satu senjata utama Samsung, membidik Gen Z. Nah salah satu ciri khas Gen Z, sangat peduli dengan penampilan.

Jadi jangan heran Gen Z biasanya mencari hape yang bisa menunjang OOTD atau penampilan mereka dalam beraktivitas.

Demi memberi pilihan baru bagi Gen Z yang peduli penampilan, Samsung Galaxy A05s kini hadir dengan pilihan warna baru “Light Violet”.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menuturkan, warna baru Galaxy A05s mewujudkan komitmen Samsung menghadirkan hape terjangkau dengan performa yang bisa diandalkan sekaligus tampil keren.

“RAM yang dapat ditingkatkan hingga 12GB pasti mendukung aktivitas digital sehari-hari, sementara Light Violet akan menyempurnakan OOTD-mu dengan tampilannya yang catchy, cocok untuk mirror selfie yang banyak dicari anak-anak muda saat ini,” tegas Ricky.

Berbicara spesifikasi, Galaxy A05s Light Violet ini didukung prosesor Snapdragon 680 yang dikenal powerful namun tetap irit daya.

Jika butuh butuh suntikan performa ekstra, dapur pacunya mendukung RAM Plus hingga 6GB sehingga perangkat ini dapat memiliki RAM hingga 12GB.

Galaxy A05s Light Violet memiliki layar 6,7 inci FHD+ yang akan memberikan pengalaman yang imersif saat menikmati berbagai konten favorit. Layar ini juga mendukung refresh rate 90Hz.

Sebagai senjata mengabadikan momen, hape ini dibekali kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto yang detail pada resolusi tinggi.

Terdapat juga kamera depth 2MP untuk foto bokeh, serta lensa makro 2MP. Selfie dengan kamera depan 13MP pun menghasilkan foto selfie yang kece.

Galaxy A05s hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang mendukung
fast-charging 25W. Dalam paket penjualan sudah terdapat travel adapter 25W.

Galaxy A05s Light Violet kini hadir pada harga Rp2.199.000. Pembelian Galaxy A05s akan mendapatkan bonus Travel Adapter 25W dan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp417.000.

Khusus pembelian online di Samsung.com atau Samsung Official Store pada tanggal 4-10 Maret 2024 akan mendapatkan harga spesial pada Rp2.149.000.