Mau Coba Laptop Asus Sebelum Beli ? Datang Aja ke ‘Asus Notebook Premium Store’

Konsumen dapat mencoba langsung fitur dan kemampuan laptop ASUS premium

GadgetSquad.id – ASUS Indonesia meresmikan pembukaan ASUS Notebook Premium Store pertamanya di Indonesia. ASUS Premium Store ini sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung pada konsumen akan kemampuan laptop ASUS.

Menggandeng IT Galeri, ASUS Premium Store pertama di Indonesia ini hadir di Mall Taman Anggrek lantai 3, unit 343. Di gerai ini ASUS juga akan secara resmi menjual lini notebook premiumnya yaitu dari seri ZenBook dan Republic of Gamers (ROG).

Baca juga : Asus Exclusive Store Kini Hadir di ITC Cempaka Mas

“ASUS ingin konsumen Indonesia dapat merasakan pengalaman penggunaan lini notebook premium dari ASUS yaitu ZenBook dan ROG sebelum mereka melakukan pembelian,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Dan ASUS Premium Store hadir untuk memudahkan calon pengguna lebih mengenal produk yang mereka inginkan,” tambahya.

Dipilih sebagai lokasi Notebook Premium Store pertama, Galip menjelaskan, Mall Taman Anggrek merupakan destinasi belanja yang merepresentasikan target konsumen dari lini notebook premium yang dimiliki oleh ASUS. Premium Store akan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Konsumen juga dapat menghubungi ASUS Premium Store Mall Taman Anggrek, Jakarta di nomor telepon 021-563 9172.

Sebelumnya ASUS Indonesia telah membuka ASUS Exclusive Store yang dikhususkan untuk menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone. Selain itu juga sudah dibuka ASUS ROG Store yang khusus menjual lini produk ROG dari ASUS.

Dan kali ini ASUS kembali menambah store-nya dengan membuka ASUS Premium Store yang khusus menjual produk laptop premium ASUS. “Dengan adanya ASUS Premium Store, konsumen kini dimudahkan untuk menjajal dan membeli jajaran lengkap notebook premium dari ASUS” ujar Galip.

Baca juga : Mau Coba Smartphone Asus Sebelum Beli ? Datang ke Asus Exclusive Store

Di Desember 2017, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS mencapai 39,8 persen. Naik dibanding setahun sebelumnya yakni 36,3 persen. ASUS juga mencatatkan rekor baru di industri gaming. Berdasarkan data GfK semester kedua 2017, ASUS menguasai 64,1 persen pasar laptop gaming berbasis Nvidia GTX. Raihan luar biasa dicapai ASUS dengan menguasai pasar laptop gaming berukuran layar di atas 16 inci, yakni mencapai 81,9 persen. Dengan kata lain, ASUS ROG 17 inci merupakan acuan utama pengguna yang membutuhkan laptop performa tertinggi.