GadgetSquad.ID – Uang THR tinggal 1 jutaan, tapi misi nganti hape baru belum kesampaian bro. Tenang sob masih ada nih hape baru 1 jutaan, buat bergaya saat momen libur Idul Fitri. Kenalin ini dia Infinix Smart 7.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara, menuturkan, hape ini membidik anak muda yang mau smartphone #BisaBanget di harga sejutaan.

“Kami hadirkan Infinix Smart 7 yang bukan hanya punya spesifikasi mumpuni buat dipakai seharian, tapi juga punya desain stylish. Ini align dengan visi Infinix untuk hadirkan produk yang value for money tapi juga kompetitif secara fitur,” ucapnya.

Yuk kita intip speknya.

Dari sektor layar, Infinix Smart 7 coba menggoda dengan display 6.6 inci beresolusi HD+, pas untuk menampilkan berbagai multimedia, streaming, hingga bermain mobile game. Layarnya punya titik kecerahan layar hingga 500.

Desainnya kekinian yang mengusung desain 3D dengan tekstur lekukan pada bodi belakang. Hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue.

Infinix Smart 7 juga dilapisi material antibakteri yang menambah kenyamanan saat menggunakan Smart 7.

Hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 3GB dan 4GB, Infinix Smart 7 dibekali dengan fitur extended RAM. Saat Fitur Extended RAM di Smart 7 aktif, memungkinkan hape ini memiliki RAM hingga 7GB.

Di fitur fotografi, Infinix Smart 7 dibekali oleh dua kamera belakang. Kamera utama 13MP dan lensa AI. Pada area depan, tertanam kamera 5MP dengan soft flash light.

Berbicara daya tahan, hape ini didukung baterai 5000mAh. Kapasitas baterai diklaim dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video  hingga 32 jam.

Nah soal harga. Infinix Smart 7 dijual dengan harga resmi Rp1.099.000 untuk varian 3(+3)/64GB dan Rp 1.199.000 untuk varian 4(+3)/64GB.