Mau Koleksi Like Instagram Bertambah? Yuk Traveling ke Tempat ini

0

GadgetSquad.ID – Traveling bisa dikatakan menjadi, salah satu gaya hidup generasi milenial masa kini. Tak jarang generasi milenial rela kerja keras hingga larut, demi bisa mewujudkan liburan ke destinasi wisata impian, entah di dalam atau luar negeri.

Kawasan Eropa, Amerika atau wisata keliling Asia, bisa menjadi destinasi favorit saat jalan-jalan keluar negeri. Tapi pernah kah kamu menempatkan Nicaragua, sebagai tempat wisata impian.

Nicaragua, terlebih lagi kota Granada menyimpan berbagai destinasi wisata keren dan yang pasti dijamin instagramable banget

Lalu bagaimana caranya menuju Granada, Nicaragua?

Di zaman yang sudah serba digital, mencari transportasi ke Granada, Nicaragua sangat mudah. Bermodal hape, kamu tinggal memesannya melalui aplikasi layanan travel.

Jika tiket sudah aman, pastikan kamu bertandang ke deretan tempat wisata ini, saat jalan-jalan di kota Granada Nicaragua.

Nikaragua terkenal dengan cerutu, dan Pabrik Cerutu Mombacho adalah salah satu yang terbaik di Granada. Kamu bisa ikut tur pabrik, bersantai dengan cerutu, dan tentunya membeli oleh-oleh.

Menikmati indahnya suasana kota dari menara lonceng gereja Iglesia de la Merced. Dipastikan, koleksi like Instagram kamu bertambah, jika mengabadikan pemandangan dari atas Iglesia de la Merced, Apalagi saat matahahari terbenam.

Kota ini terletak di tepi danau, dan ada banyak cara untuk menjelajahi air. Mungkin yang terbaik adalah pergi tur kayak, atau menyewa sendiri. Penjual kaki lima ada di mana-mana di Granada, dan kamu bisa makan enak dengan anggaran terbatas.

Kalau ingin menikmati suasana malam di Granada, jangan lupa ke La Calzada. Jika ingin belajar bahasa Spanyol, Granada adalah salah satu kota yang tepat.

Granada adalah tempat yang cukup tersebar, dan berjalan di bawah teriknya hari dapat melelahkan. Sewa sepeda untuk sekitar $ 5 per hari dan Anda dapat menjelajahi pemandangan utama dalam waktu kurang. Jalan beraspal bagus untuk sepeda, tapi hati-hati dengan pengemudi