GadgetSquad.ID – Oppo baru saja merilis seri Find X2 dan X2 Pro, beberapa hari lalu. Ternyata dalam kesempatan yang sama vendor asal Cina tersebut, juga merilis versi spesial dari seri Oppo X2 Pro.

Yup, berkolaborasi dengan salah satu pabrikan mobil sport ternama, Oppo resmi memperkenal X2 Pro Lamborghini Edition.

Dilansir dari Gizmochina, kolaborasi Oppo dan Lamborghini bukan lah yang pertama kali. Sebelumnya, kedua brand tersebut, sudah pernah menghasilkan Oppo Find X
Lamborghini Edition pada 2018.

Kala itu laporan yang sama menyebutkan Oppo Find X Lamborghini Edition, laris dalam waktu empat detik pada penjualan pertamanya.

Lalu apa keistimewaan Oppo X2 Pro Lamborghini Edition, kali ini?

Secara desain, Find X2 Pro edisi Lamborghini ini terinspirasi dari model Aventador SVJ Roadster. Adapun ponsel ini tersedia dengan varian warna hitam plus ada logo Lamborghini.

Hape ini makin terkesan mewah, lantaran Find X2 Pro edisi Lamborghini dilengkapi dengan akseseoris tambahan, berupa earbud, casing, charger mobile, kabel USB, dan adaptor charger yang semua telah dikustomisasi sesuai tema.

Bicara speknya, Find X2 Pro edisi Lamborghini ini tak ada bedanya dengan X2 Pro biasa, termasuk penggunaan chipset Snapdragon 965, RAM 12 GB, dan memori internal mencapai 512 GB.

Berbicara harga dan ketersediaan, Oppo X2 Pro Lamborghini Edition akan mulai dijual pada 24 Maret mendatang. Harganya sendiri sekitar USD 1.876 atau setara Rp 26,7 jutaan.