GadgetSquad.ID – Tanpa banyak “drama” maupun gimik di media sosial yang berlebihan, realme kembali memanaskan persaingan skena hape tanah air dengan merilis jagoan baru, ini dia realme 11 Pro Series 5G.

Yup jika tidak ada kendala Realme 11 Pro Series 5G, akan hadir di Indonesia pada 18 Juli 2023 mendatang. Bakal ada dua varian yang mendarat di Indonesia yakni Realme 11 Pro+ 5G dan 11 Pro 5G.

Kamera masih menjadi salah satu kekuatan utama yang duo Realme 11 Pro+ 5G dan 11 Pro 5G. Ini bisa terlihat dari teknologi 200MP dengan fitur 4x SuperZoom, yang dipastikan tertanam di realme 11 Pro+ 5G.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, menuturkan, Sesuai dengan prinsip ‘No Leap, No Launch’, realme berkomitmen untuk selalu memberikan terobosan inovasi kepada generasi muda di setiap produk baru yang dirilis.

“Dengan Number Series terbaru ini, kami percaya realme dapat memberikan pengalaman fotografi baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar serta memberikan pengalaman yang lengkap dan premium dengan desain dan material mewah dalam sebuah smartphone,” tegas Michonne Wang.

Resolusi 200MP diklaim sebagai piksel tertinggi di industri smartphone. Lebih jauh, resolusi 200MP juga akan menampilkan lebih banyak detail dari yang diharapkan, sehingga hasil foto lebih jernih dan tajam.

Fitur lain yang mendukung sektor pengambilan gambar di HP realme 11 Pro Series 5G adalah SuperOIS, untuk menangkap gambar dengan lebih stabil dan jernih.

Di luar kualitas kamera mumpuni, Realme 11 Pro+ 5G dan 11 Pro 5G juga dipastikan dipersenjatai sederet fitur mewah. Seperti di sektor desain, bodi realme 11 Pro Series 5G dibalut Premium Lychee Vegan Leather.

Desain ponsel ini digarap oleh Realme Design Studio bersama Matteo Menotto, mantan desainer grafis dan tekstil Gucci, yang menciptakan karya kolaboratif Milan Luxury Design.

Seri realme terbaru ini juga akan membawa layar lengkung kelas flagship. Soal saya tahan, realme 11 Pro Series 5G membawa fitur pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC.

Masalah harga, sampai saat ini belum ada bocoran perihal berapa besar dana yang harus disiapkan untuk mendapatkan Realme 11 Pro+ 5G dan Realme 11 Pro 5G. Kita tunggu saja hingga tanggal 18 Juli, saat peluncuran