GadgetSquad.id – Hadir lagi mobil listrik terbaru di Indonesia, kali ini yaitu mobil listrik Hyundai all-new KONA Electric. Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memulai pre-booking untuk pembelian mobil listrik terbaru ini.

Mobil Listrik Hyundai All-new KONA Electric (1)

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan “All-new KONA Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal.” Sementara itu Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sejak ditampilkan di awal tahun ini, all-new KONA Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.”

Fitur Unggulan Hyundai All-new KONA Electric

All-new KONA Electric pertama kali tampil di Indonesia pada Februari lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Sejak itu, Hyundai melihat respons yang sangat positif dari masyarakat terhadap EV tersebut.

Desain Futuristis

Mobil listrik Hyundai All-new KONA Electric tampil dengan desain futuristis dan stylish sekaligus memberikan kesan clean dan aerodinamis. Belum lagi adanya Pixelated Seamless Horizon Lamp di bagian depan dan belakang membuat tampilan yang ikonis dari all-new KONA Electric ini. Ditambah twin headlamp dengan lampu projector Full LED yang tersemat di bumper depan serta Seamless Horizon Lamp di kap mesin membuat sorotan lampu dari mobil ini terlihat eye-catching.

Baca juga : Recall ! Pemilik Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 Diminta Update Software Charging, Gratis!

Selain itu Wheel arch yang sewarna dengan bodi dan menyatu dengan lampu depan dan belakang memberikan kesan tangguh. Juga permukaan parametrik diagonal yang tegas serta molding chrome satin yang membentang hingga ke beltline menambah kesan elegan pada mobil ini. Tak ketinggalan, integrasi Active Air Flap di bumper depan dirancang untuk meningkatkan efisiensi energi dan memberikan pendinginan yang dibutuhkan komponen kendaraan.

 

Konektivitas dan Keamanan Terdepan

Hyundai all-new KONA Electric sudah dilengkapi dengan berbagai inovasi teknologi terkini. Seperti fitur all-electric range (AER) mencapai hingga lebih dari 600 km. Juga dilengkapi konektivitas dari Hyundai Bluelink yang memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas harian. Pengguna pun bisa mendapatkan versi software terkini di EV ini dengan lebih praktis melalui sistem over-the-air (OTA) update. All-new KONA Electric juga dilengkapi Hyundai SmartSense yang semakin menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna.

 

Promo dan Pre Order

Hyundai All-new KONA Electric tersedia di Indonesia dengan harga sekitar Rp500 jutaan*. Mobil listrik ini hadir dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range. Untuk warnanya tersedia pilihan Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Konsumen bisa melakukan pre-booking all-new KONA Electric secara eksklusif di situs resmi Hyundai Motors Indonesia (hyundai.com/id/id). Pastikan untuk pre-booking hanya di situs resmi Hyundai, 500 pemesan pertama akan menikmati penawaran spesial yang tak boleh untuk dilewatkan – free charging satu tahun dalam bentuk e-wallet senilai Rp5 juta yang bisa digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah maupun di stasiun pengisian daya umum.