GadgetSquad.ID – Sebentar lagi puasa, menghabiskan waktu main gim online sambil menunggu waktu berbuka tiba, rasanya menjadi salah satu aktivitas paling menyenangkan.

Apalagi saat ini industri gaming di Tanah Air memang berkembang pesat. Membuat kamu yang hobi semakin dimudahkan untuk menyalurkan kesenangan tersebut.

Nah buat kamu pelanggan Telkomsel yang hobi ngegim dan gak mau aktivitas push rank saat nunggu waktu berbuka terganggu, lantaran koneksi yang lemot ada penawaran menarik nih.

Telkomsel menghadirkan Paket GamesMAX Booster terbaru dengan harga mulai Rp 25 ribu. Telkomsel menjamin, pelanggan yang menggunakan paket ini tidak akan merasakan pengalaman nge-lag saat bermain game.

Abdullah Fahmi, Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, menuturkan, pihaknya ingin para gamers merasakan pengalaman bermain yang lancar dan nyaman, melalui paket GamesMAX Booster

“Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen Telkomsel dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports tanah air dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para talenta lokal untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tegas Fahmi.

Paket GamesMAX Booster sendiri, hadir dengan kombinasi kuota data regular dan juga kuota data games yang merupakan kuota khusus aplikasi mobile game.

Kuota khusus itu dapat menurunkan latensi jaringan yang akan semakin memberikan pengalaman bermain mobile game berkualitas.

Kuota khusus games yang terdapat pada paket internet GamesMAX Booster tidak hanya dapat meningkatkan pengalaman bermain game tanpa nge-lag, tapi juga dapat dipakai untuk melakukan internetan, streaming, download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Selain merilis paket internet GamesMAX Booster, Telkomsel juga menghadirkan voucher DG Rings yang dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games.

Daftar Paket Internet GamesMAX Booster
GamesMAX Booster Silver
– Kuota Reguler 1,5 GB
– Kuota Games 10 GB
– DG Rings 10 ribu
– Masa aktif 30 hari
– Harga Rp 25 ribu

GamesMAX Booster Gold
– Kuota Reguler 3,5 GB
– Kuota Games 20 GB
– DG Rings 25 ribu
– Masa aktif 30 hari
– Harga Rp 50 ribu

GamesMAX Booster Diamond
– Kuota Reguler 6 GB
– Kuota Games 30 GB
– DG Rings 30 ribu
– Masa aktif 30 hari
– Harga Rp 75 ribu