Murah! Nonton Piala Dunia 2018 Online Pakai Paket Internet Ini

Buat kamu yang gak sempat nonton Piala Dunia di TV, kamu bisa menonton secara online di smartphone. Jadi meski lagi di dalam bus, di halte, di mall atau di manapun kamu berada, tetap gak bakal ketinggalam siaran langsung Piala Dunia 2018. Gak usah khawatir paket internet bakal cepat habis dengan menonton pertandingan Piala Dunia secara online, karena ada paket internet khusus dengan tarif yang murah.

piala dunia 2018

Smartfren bekerja sama dengan KLIX TV menghadirkan layanan baru untuk memanjakan pengguna dalam menikmati pertandingan Piala Dunia. Lewat layanan ini, kamu bisa menonton siaran langsung pertandingan sepakbola berkualitas HD di smartphone kapanpun dan dimanapun.

Paket berlangganan menonton Piala Dunia ini disediakan Smartfren dengan beberapa pilihan harga. Jika kamu mau menonton semua pertandingan Piala Dunia yang dimulai sejak tanggal 14 Juli hingga partai Final nanti, kamu cukup membayar Rp99.000. Kalau kamu ingin mulai menonton pertandingan mulai dari Perempat Final hingga Final, biaya yang dikenakan sebesar Rp75.000.Buat kamu yang mau menonton mulai dari Semi Final dan Final, kamu cukup membayar Rp49.000.

Baca juga : Nonton Piala Dunia 2018 Lebih Mudah Melalui Aplikasi MAXstream dari Telkomsel

Untuk berlangganan paket ini cukup mudah, yaitu dengan mengirim SMS ke 93239 atau men-download aplikasi KLIX TV yang tersedia di Google Play Store dan pilih paket World Cup 2018 yang disediakan.

Buat pengguna iPhone memang belum disediakan aplikasi khusus KLIX TV. Tapi jangan khawatir, karena semua layanan dan harga paket Piala Dunia 2018 ini juga dapat dinikmati. Caranya dengan mengakses website KlikTV. Kemudian pilih paket siaran Piala Dunia yang disediakan. Biaya dari setiap paket yang dipilih oleh pelanggan akan langsung memotong pulsa Smartfren.

“Bersama KLIK TV, kami ingin para pelanggan Smartfren dapat menikmati semua pertandingan Piala Dunia via jaringan 4G LTE milik Smartfren. Tak hanya itu, pertandingan yang ditayangkan juga berkualitas high definition, dimana kualitas ini tidak akan dapat dinikmati dengan bagi jika tidak ada koneksi internet yang baik,” ujar Chief of Brand & Marcomm Smartfren, Roberto Saputra.

Baca juga : Mau Cari Lokasi Nobar Piala Dunia 2018 ? Cari Aja di Traveloka

Jadi gak harus buru-buru pulang ke rumah untuk menyaksikan siaran Piala Dunia 2018 dari TV kan ? Karena bisa ditonton kapanpun dan dimanapun dari layar smartphone.