GadgetSquad.ID – Wabah Covid-19 nampaknya tidak membuat Realme kehilangan akal untuk mengajak penggunanya, melakukan aktivitas seru dari dalam rumah, seraya ngabuburit menunggu waktu berbuka.

Ya, memanfaatkan deman TikTok, Realme menantang anak muda untuk mengikuti #Silaturealme Dance Challenger di TikTok.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan berbagi keseruan saat #DiRumahAja menjadi hal bermakna yang terpikirkan oleh Realme.

“Untuk itu, Realme mengundang semua orang untuk berbagi keseruan dengan mengikuti dance challenge kami di TikTok dan ciptakan video pendek yang seru menggunakan smartphone Realme,” kata Palson dalam keterangan resminya.

Palson menantang anak muda untuk mengikuti gerakan dance yang telah diciptakan Realme dan mendapatkan kesempatan memenangkan Realme 6 Series.

“Bergabunglah bersama kami sekarang juga karena ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan tidak boleh dilewatkan oleh anak muda,” ujar Palson.

Nah, #Silaturealme TikTok Dance Challenge bakal digelar pada 5 Mei 2020 hingga 2 Juli. Realme memilih dua orang pemenang tiap dua minggu untuk memenangkan 1 unit Realme 6 dan 1 unit Realme 6 Pro.

Untuk berpartisipasi dalam #Silaturealme TikTok Dance Challenge pengguna perlu memiliki akun TikTok dan follow akun TikTok @realme.indonesia.

Jangan lupa untuk follow akun Instagram @realmeindonesia untuk informasi lebih lanjut.

Langkah selanjutnya, anak muda perlu merekam video sambil menirukan gerakan #Silaturealme Dance Challenge dan jangan lupa untuk gunakan filter khusus realme di video tersebut.

Unggah video tarian di akun TikTok pengguna dengan membubuhkan tagar #Silaturealme, tag 3 teman, dan ajak mereka untuk melakukan hal yang sama

Pemilihan pemenang di #Silaturealme TikTok Dance Challenge didasarkan pada keunikan dan kualitas tarian. Realme Indonesia akan mengumumkan pemenang di Instagram Story @realmeindonesia.

Untuk itu, pastikan peserta tidak mengunci profilnya dan selalu ikuti informasi terbaru di akun TikTok dan Instagram Realme Indonesia.

Selamat mencoba!!!