GadgetSquad.ID – Libur tahun baru di rumah aja? Jika iya, gak ada salahnya mengisi liburan dengan melatih skill gaming kamu, supaya bisa seperti gamers profesional.

Nah pelanggan Telkomsel yang lagi rajin latihan biar jadi gamers, operator plat merah ini merilis paket khusus agar bermain game seluler lebih maksimal dengan menurunkan latensi jaringan.

Yup, Telkomsel resmi merilis paket GamesMAX Booster, yang merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yaitu GamesMAX Power.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, ekosistem digital gaming nasional memiliki potensi yang sangat besar untuk terus tumbuh jadi salah satu kekuatan ekonomi digital kreatif nasional.

“Untuk itu, sangat penting bagi gamers agar terus berkembang dengan pengalaman bermain games yang lancar dan nyaman,” kata Nirwan.

Paket Telkomsel GamesMAX Booster bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 5 ribu dan besaran kuota data hingga 36 GB. Sedangkan masa berlakunya mulai dari tiga, tujuh, dan 30 hari.

Kuota khusus aplikasi mobile game di paket ini, tidak hanya untuk meningkatkan pengalaman dalam memainkan game, tetapi juga bisa dipakai untuk download atau update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Kuota di paket GamesMAX Booster juga berlaku untuk sejumlah mobile game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang, Garena Free Fire, Arena of Valor, PUBG Mobile, Roblox, Ragnarok X: Next Generation, dan Shellfire.

Sebagai tambahan, untuk setiap pembelian Paket GamesMAX Booster, pelanggan juga akan mendapatkan bonus game voucher sesuai paket yang dipilih (Mobile Legends Bang Bang atau Free Fire).

“Kami berharap kehadiran paket GamesMAX Booster dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan pengalaman bermain game yang maksimal #AntiNgeLag,” pungkas Nirwan.