GadgetSquad.id –  OPPO  akan segera menghadirkan Hp terbaru di awal 2023, yaitu Reno8 T Series. Dan fans setianya OPPO atau biasa disebut O-Fans menjadi yang pertama menggenggam dan mencoba keunggulan Hp terbaru OPPO Reno8 T tersebut, pada acara Sneak Peek Reno 8T di OPPO Gallery Plaza Indonesia.

Hp OPPO Reno8 T (1)

“O-Fans menjadi yang pertama yang mencoba perangkat terbaru kami, Reno8 T. Perangkat ini hadir dengan beberapa topped up peningkatan yang akan memberikan kepuasan lebih untuk O-Fans,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Di acara tersebut OPPO memberikan penjelasan kepada O-Fans tentang berbagai topped up yang diberikan pada Reno8 T terutama dari segi desain, kamera dan performa. 

“Desainnya ini aku suka banget, apalagi tekstur kulitnya lucu, ditambah ada tampilan jahitan kulit kaya gini bikin kesannya luxury jadi keliatan banget! Frame sampingnya juga keren warnanya gold, cocok banget sama desain belakang warna orange nya ini yang colorful dan fashionable banget pastinya” ujar Lina, salah satu O-Fans.

Baca juga : Terkuak! Hp OPPO Terbaru 2023 Yang Segera Rilis Yaitu ‘Reno8 T Series’

OPPO Reno8 T memang akan hadir dengan desain yang lebih fresh, elegan dan stylish. . Bodinya didesain dengan bahan kulit fiberglass generasi terbaru dengan ditambahkan efek jahitan untuk memberikan kesan mewah . Desain kulit fiberglass ini ditingkatkan untuk memberikan dimensi yang lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan kulit tradisional.

“Di Reno8 T ini sudah dilengkapi kamera 100MP yang hasilnya sangat jelas. Untuk videonya sendiri ini udah oke banget, bisa digunakan untuk vlogging,” ujar Wisnu, O-Fans lainnya. Di sisi kamera, OPPO memang melakukan peningkatan besar dengan menghadirkan kamera portrait 100MP pertama kalinya di Reno Series. Dengan sensor yang besar, Reno8 T dapat menangkap foto dengan  detail tajam dan hasil ultra jernih melalui resolusi foto yang sangat besar.

“Reno8 T punya baterai kapasitas besar bisa tahan seharian. Untuk charging cepet banget, tinggal ngecas bentar terus baterai udah terisi. Fitur RAM Expansionnya yang gede bikin buka-buka aplikasi lebih lancar dan gaming juga tambah ngebut.” ujar Afdal, O-Fans.

OPPO segera memperkenalkan Hp OPPO Reno8 T di Indonesia pada awal Februari 2023.