Oppo A7 Resmi Melenggang, Pesan Sekarang Bakal Dapat Banyak Bonus

0

GadgetSquad.ID – Tanpa banyak ceremony yang berlebihan, Oppo resmi memperkenalkan seri A7 ke pasar Indonesia. A7 menjadi senjata andalan Oppo, untuk membidik konsumen jelang pergantian tahun.

Hal ini terlihat dari strategi Oppo yang sudah mulai membuka pre-order A7 secara online. Bulan depan, Oppo juga akan mulai melakukan penjualan perangkat itu secara offline.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, menuturkan, pihaknya memang sengaja membuka pemesan A7, sejak akhir bulan November sebagai antisipasi demi menghadapi peak season menjelang pergantian tahun.

“Nanti pertengahan Desember, ya minggu keduanya, A7 akan tersedia secara offline. Sekarang, A7 baru bisa dipesan eksklusif di Shopee,” ungkap Aryo.

Sehubungan dengan hal itu, Aryo juga mengungkap rencana Oppo memberi iming-iming beragam hadiah demi merangsang penjualan produknya pada bulan depan.

“Di Desember ini kita punya kampanye besar buat konsumen yang beli Oppo di online dan offline. Nantinya tanggal 1 Desember semacam online activity mendapatkan hadiah, kurang lebih kita siapkan Rp 13 miliar untuk itu,” ujar Aryo.

Selama pre-order, harga Oppo A7 dibanderol Rp 3.399.000. Setelah periode pre-order harga Oppo A7 menjadi Rp 3.699.000.

Bicara spek Oppo A7, perangkat ini di antaranya punya layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1520 x 720 pixel dan aspek layar 19:9. Ada notch bentuk tetesan air pada perangkat dengan opsi warna glaring gold dan glaze blue ini.

Bagaimana tertarik!!