OPPO Indonesia terus mengembangkan jaringan ritel dengan menambah toko baru di tahun 2024. Kali ini, OPPO resmi membuka OPPO Experience Store Margocity Depok menjadi Experience Store pertama di wilayah Depok yang mengusung konsep one stop shopping solution, menawarkan konsep toko gadget yang berpadu dengan kafe dan toko buku. Toko ke 3 yang dibuka OPPO Indonesia di wilayah Depok ini memiliki luas 205m2 dan berada di lantai lower ground nomor 19-20.

OPPO Experience Store Margocity Depok memiliki konsep individual experience yang memisahkan perangkat A Series, Reno Series, Find Series dan IoT pada tiap meja experience, mempermudah konsumen untuk berinteraksi dengan perangkat terbaru OPPO seperti Reno11 series hingga jam tangan pintar Watch X. Beragam aksesoris pendukung smartphone turut juga disajikan secara lengkap pada area ini.

Pengunjung dimanjakan dengan kehadiran OJ-Cafe di OPPO Experience Store Margocity Depok, mereka dapat menikmati berbagai sajian minuman dan pastry sambil melihat – melihat berbagai koleksi buku yang tersaji. OPPO melengkapinya area ini dengan bangku dan sofa yang dilengkapi adapter SUPERVOOC untuk mengisi ulang perangkat konsumen. Tidak perlu khawatir jika pengunjung membawa buah hatinya, OPPO Experience Store Margocity Depok menyediakan gaming corner yang memberikan kebebasan bermain kepada anak untuk mengembangkan kreativitasnya. Fasilitas ini dapat dinikmati secara cuma – cuma.

Promo Menarik

Pada grand opening OPPO Experience Store Margocity Depok konsumen bisa mendapat banyak keuntungan, seperti penawaran khusus diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe, diskon 40% untuk pembelian buku, clearance sale perangkat smartphone dengan potongan hingga 72% untuk tipe tertentu, promo cicilan 0% selama 12 bulan dan potongan harga hingga 700 ribu rupiah dari bank terpilih, free bills berupa undian untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian smartphone selama kurun waktu soft opening hingga grand opening.

Pada free bills akan ada dua orang yang beruntung yang dipilih untuk mendapat pengembalian dana 100% sesuai dengan nilai barang yang mereka beli dalam periode tersebut. Terakhir, konsumen dapat membeli perangkat IOT tertentu dengan harga seribu rupiah untuk setiap pembelian perangkat smartphone OPPO.

OPPO Experience Store Semarang

Bersamaan dengan pembukaan OPPO Experience Store di Margocity Depok, OPPO Indonesia juga membuka OPPO Experience Store di Queen City Mall untuk wilayah Semarang Tengah. OPPO Experience Store Queen City Semarang memiliki bentuk island dan berada di tengah – tengah mall, sehingga amat menarik perhatian pengunjung. Dengan luas 130m2 toko ini memberikan pengalaman baru berbelanja smartphone dengan kehadiran OJ-Cafe yang menawarkan berbagai pilihan minuman dan pastry. Pengunjung dapat menikmati minuman sambil melihat berbagai produk terbaru OPPO di 2024 seperti A79 5G, Reno11 series hingga jam tangan pintar Watch X pada area yang telah dilengkapi dengan kursi dan meja.

Selain itu, ada juga promo menarik yang ditawarkan antara lain diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe, lelang perangkat mulai dari 100 ribu rupiah, clearance sale perangkat smartphone OPPO tipe tertentu dengan potongan hingga 72%, cicilan 0% selama 12 bulan dari bank terpilih dan cicilan 0% khusus untuk pembelian melalui Blibli Instore. Selain itu, konsumen berhak mendapat  kesempatan mengikuti lucky draw untuk memenangkan puluhan Honda PCX 160 khusus untuk pembelian perangkat Reno11 series 5G pada pembukaan OPPO Experience Store Margo City Depok maupun OPPO Experience Store Queen City Semarang.

Pengembangan

Mempertimbangkan tingginya minat konsumen terhadap experience perangkat terbaru OPPO secara luring, maka di tahun ini, OPPO Indonesia akan terus berekspansi dengan membuka Experience Store lagi di beberapa wilayah strategis dan premium di Indonesia  seperti di Bintaro Xchange 2, Cilandak Town Square, Pacific Place Mall untuk wilayah Jabodetabek; Ciplaz Garut, 23 Paskal Bandung untuk wilayah Jawa Barat; Discovery Mall Bali dan Palembang Indah Mall.