GadgetSquad.id – OPPO Indonesia secara simbolis telah menyerahkan donasi tahap III atau tahap terakhir dari rangkaian kampanye #SejernihDepanMata ke Dompet Dhuafa pada Senin, 22 Juni 2020. Donasi tersebut selanjutnya akan diwujudkan dalam bentuk paket sembako untuk penerima manfaat yang terdampak secara ekonomi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

oppo donasi

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari konsumen, O-fans, masyarakat, Dompet Dhuafa, dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan donasi OPPO Indonesia selama ini. Semoga donasi dalam rangkaian kampanye #SejernihDepanMata yang telah ditutup bukan berhenti sampai di sini namun akan menjadi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan di masa mendatang,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Sebagai informasi, OPPO Indonesia telah mendonasikan paket sembako melalui Dompet Dhuafa mulai pertengahan April 2020. Donasi ini ditujukan untuk penerima manfaat mulai dari tunanetra, lansia dan fakir miskin, pekerja medis, panti asuhan, dan beberapa golongan yang terdampak akibat pandemi Covid-19. OPPO bersama Dompet Dhuafa telah mendistribusikan ke beberapa wilayah seperti Kabupaten Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor hingga yang baru terlaksana di wilayah Jakarta Selatan. Nantinya, pada donasi tahap ketiga ini, Dompet Dhuafa akan melanjutkan distribusi ke Kota Bekasi dan Depok.

OPPO bersama Dompet Dhuafa telah menyalurkan paket sembako kepada ratusan masyarakat penerima manfaat di wilayah Jabodetabek. Selain menyasar langsung kepada masyarakat, OPPO juga turut berkoordinasi dengan pemerintah melalui badan–badan yang bertanggung jawab untuk membantu menanggulangi pandemi Covid-19 ini.