GadgetSquad.id – OPPO menghadirkan seri OPPO Reno 10x zoom 12GB Special Edition. Smartphone OPPO versi terbaru ini masih membawa keunggulan yang sama dengan perangkat Reno10x zoom yang terlebih dahulu diperkenalkan, yang berbeda hanya pada RAM yang diusung dan warna baru.

OPPO Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition

Bagi kalangan professional tentunya memiliki mobilitas yang sangat tinggi, Reno10x zoom 12GB Special Edition memiliki solusi dengan kehadiran sistem pengisian ulang cepat VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit. Selain itu, mendukung dokumentasi secara profesional, perangkat ini dilengkapi kamera hybrid zoom dengan perbesaran 10 kali, walau digunakan mendokumentasikan objek yang sangat jauh, perangkat ini tetap menghasilkan hasil yang tajam dan jernih.

Hasil video profesional bisa didapatkan berkat dukungan perekaman resolusi tinggi 4K 60fps dengan fitur perekaman 3D audio recording dan audio focus yang dapat memperbesar suara seiring melakukan perbesaran gambar mendekati objek.

Kalangan profesional biasanya memiliki waktu yang terbatas, sehingga harus mengerjakan berbagai hal secara bersamaan, seperti mengerjakan dokumen sambil menyunting foto untuk persentasi, menjawab chat bahkan memantau aplikasi saham yang terus berjalan. Reno 10x Zoom 12GB Special Edition  merupakan jawaban yang tepat untuk pengguna yang tergolong heavy user. Dengan RAM 12GB LPDDR4X pekerjaan multitasking semacam itu dapat dilakukan dengan mudah. Respon cepat perangkat ini didapat berkat kehadiran ColorOS yang mampu mengatur penggunaan RAM dengan baik.

“Bagi para kalangan profesional yang memiliki produktifitas tinggi serta mobilitas yang tinggi, tentunya mereka membutuhkan perangkat yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhannya, untuk itu kami luncurkan perangkat Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM sebesar 12GB dan tampilan lebih stylish dengan warna baru Ocean Blue. Perangkat ini hadir dengan harga lebih terjangkau 8.999 juta dan hanya dijual secara daring ,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Reno 10x Zoom 12GB Special Edition sudah bisa didapatkan konsumen melalui situs penjualan e-dagang secara daring (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan AkuLaku)  mulai 12 Desember 2019. Perangkat ini dijual dengan harga Rp. 8.999 juta.  Para pemilik baru Reno 10x Zoom 12GB  Special  Edition mendapatkan nilai tambah berupa cashback sebesar 1 juta rupiah dan selama periode 12-14 Desember 2019 konsumen akan mendapatkan headset Bluetooth Enco Q1.