OPPO Reno 10x Zoom Menurut Darwis Triadi

GadgetSquad.id – OPPO Reno 10x Zoom membuat gebrakan baru dalam dunia fotografi smartphone. Tidak hanya mengusung berbagai kemampuan fotografi mumpuni semacam foto bokeh, image stabilizer, dan lainnya, tapi juga menghadirkan kemampuan terbaru. OPPO Reno 10x Zoom membawa fitur fotografi 10x Zoom. Atas berbagai kemampuan fotografi yang diusungnya, OPPO Reno 10x Zoom pun mendapat apresiasi dari para fotografer kelas atas, salah satunya Darwis Triadi.

OPPO reno Darwis Triadi

Menurut Darwis Triadi, OPPO Reno 10x Zoom memiliki kualitas kamera terbaik yang dikombinasikan dengan sejumlah fitur yang mumpuni. “Saya menyukai fasilitas zoom-nya dan fitur expert yang sering saya gunakan ketika memotret,” katanya, usai di acara First Sale Oppo Reno 10x Zoom, di Central Park, Jakarta, Kamis (27/06/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan, kemampuan lensa zoom di Hp OPPO terbaru ini mampu memberikan hasil foto yang detail. “Yang saya tahu, kalau zoom di smartphone itu akan pecah gambarnya. Tapi tidak dengan hasil foto zooming di Hp OPPO ini, saya tidak tahu teknisnya, tapi kualitasnya bagus,” ungkapnya. Masih menuru Darwis, OPPO Reno 10x Zoom sudah menyediakan beberapa lensa dalam satu genggaman. Mulai dari lensa wide sampai zoom sudah disediakan di dalam smartphone ini. “Kalau tidak mau repot membawa kamera besar dan lensanya, bawa ini saja sudah,” tambah Darwis.

Begitu pula dengan fitur expert atau mode manual yang memiliki banyak pengaturan yang bisa disesuaikan oleh pengguna.  “Kalau bisa disesuaikan (kamera), itu sangat enak. Bisa disesuaikan bagaimana keinginan kita, shutter speed dan lainnya,” ujarnya.

Darwis menilai, kamera pocket  akan tergantikan oleh smartphone dengan kualitas kamera baik seperti Oppo Reno 10x Zoom. Sebab, seluruh fitur pada kamera tersebut, sudah difasilitasi oleh Reno dan dikemas dengan pengaturan yang lebih mudah. “Kamera  pocket  akan tergantikan. Kenapa saya meramalkannya? Karena fasilitas di Reno sudah ada di dalam kamera yang saya sebutkan tadi,” jelasnya.