Oppo Reno6 Tangguh Digeber Main Game, Ini Dia Rahasianya!!

Hp Oppo Reno 6 (1)GadgetSquad.ID – 15 Juli lalu, Oppo Reno6 resmi memulai debutnya di Indonesia. Ketangguhan dari sisi videografi, menjadi salah satu senjata utama Reno6 untuk menggoda, konsumen di Tanah Air.

Harus diakui, kualitas fitur videografi Oppo Reno6 memang sangat menggoda, GadgetSquad pun sudah membuktikannya sendiri. Bisa dikatakan kualitas videografi Oppo Reno6 salah satu yang terbaik di levelnya.

Di sisi lain, Reno6 ternyata juga ok lo, digeber menuntaskan misi berbagai gim online populer, semacam PUGB, CODM dan sebagainya.

Oppo Reno6 sendiri sudah dipersenjatai fitur khusus, agar aktivitas ngegim jadi lebih nyaman. Fitur apa yang bikin Oppo Reno6 bertambah “gacor” saat nge-gim?

Salah satunya adalah fitur Quick Startup yang disematkan dalam Oppo Reno6. Fitur ini berfungsi untuk mengidentifikasi game yang paling sering dimainkan, jika ada lebih dari satu game diinstal dalam perangkat.

Quick Startup akan menjalankan game tersebut di latar belakang (background) ketika sedang tidak digunakan. Dengan demikian, kamu tak perlu menunggu loading page lebih lama ketika baru memulai game.

Lebih lanjut, Game Focus Mode juga kembali dibawa Oppo Indonesia ke perangkat Reno6. Fungsinya, untuk mengurangi notifikasi yang masuk agar pengguna bisa lebih fokus saat bermain game.

Sebagai tambahan, ada fitur lain yang disebut-sebut mampu memberikan pengalaman baru bagi pengguna, yakni menu Hyperboost 4.0 dari OPPO

Ketika semua fasilitas yang GadgetSquad sebutkan di atas aktif, otomatis Oppo Reno6 menciptakan pengalaman main gim jadi lancar, nyaman dan tanpa gangguan

Fitur teknologi ekspansi RAM juga hadir di Reno6. Menu ini sangat diapresiasi dari sisi gim karena dapat memberikan RAM yang lebih besar di smartphone mereka, yang membuat pengalaman bermain gim lebih baik

Untuk spesifikasi lainnya, Oppo Reno6 dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 720G. Hal itu membuat penguna tetap smooth saat menggunakannya dan tidak ada kata lemot.

Reno6, disematkan baterai 4310 mAh dengan 50W fast charging yang mampu mengisi daya 100 persen dalam waktu 45 menit.

Oppo Reno6 dilengkapi total 4 kamera belakang dengan komposisi lensa utama 64MP, optik wide 8MP, serta lensa makro dan mono masing-masing 2MP. Untuk keperluan selfie, terdapat kamera depan 44MP.