GadgetSquad.id – OPPO tidak hanya konsisten menghadirkan perangkat dengan teknologi terbaik di industri, tapi juga berkomitmen tinggi terhadap layanan purna jual unggulan seperti perbaikan cepat 1 jam (1 Hour Flash Fix) di OPPO Service Center. OPPO Service Center menjamin perbaikan perangkat hingga penggantian perangkat keras sekalipun cukup dalam waktu satu jam saja, asalkan sparepart yang digantikan tersedia.

Khusus pengguna OPPO Reno10 Series 5G, OPPO memberikan perlindungan spesial terhadap smartphone Reno10 Series dengan Trustworthy Service Package yang mencakup beberapa layanan purna.

Gratis Jasa Perbaikan

Pengguna Reno10 Series 5G cukup membawa perangkat ke OPPO Service Center terdekat jika mengalami masalah atau memerlukan perbaikan. Perbaikan di OPPO Service Center tidak dikenakan biaya jasa perbaikan dan juga pengecekan, bahkan ketika perangkat batal melakukan perbaikan, OPPO service center tidak membebani biaya untuk pembongkaran perangkat.

Gratis Upgrade Software

Pengguna cukup sambangi OPPO Service Center untuk melakukan pembaruan perangkat lunak paling mutakhir bila takut terhadap resiko yang mungkin terjadi ketika proses pembaruan, seperti kehilangan data atau tidak memiliki koneksi yang mencukupi untuk mengunduh pembaruan perangkat lunak. Dengan pembaruan perangkat lunak terbaru, perangkat smartphone OPPO Reno10 Series 5G dipastikan terlindungi dengan tambalan keamanan dan mendapatkan berbagai pembaruan fitur.

Refresh Service

Rawat perangkat OPPO Reno10 Series 5G secara berkala, agar perangkat Reno10 Series 5G tetap optimal. Pengguna dapat memastikan layar tampil mulus bebas goresan dan bersih dari kotoran yang mengganggu dengan melakukan pembersihan menyeluruh dan pergantian anti gores secara cuma-cuma di OPPO Service Center.

Baca Juga: OPPO Reno 10 Series Dirilis! Ini Fitur Unggulan, Harga dan Promonya !

Diskon Perbaikan Service Day

OPPO Reno10 Series 5G dapat menikmati diskon layanan perbaikan dengan harga terjangkau di tiap bulannya pada tanggal 10-12 melalui OPPO Service Day. Tim teknisi OPPO yang terlatih secara profesional akan melakukan perbaikan kerusakan perangkat hanya dengan menggunakan suku cadang asli OPPO yang hanya bisa didapatkan pada OPPO Service Center. Bahkan untuk beberapa suku cadang OPPO memberikan garansi setelah melakukan perbaikan.

Layanan Antar-Jemput

OPPO juga menyediakan layanan antar jemput gratis untuk perbaikan. Layanan antar jemput, akan mempermudah konsumen untuk melakukan perbaikan tanpa datang langsung ke OPPO Service Center. Kurir professional akan menjemput perangkat pengguna di lokasi yang ditentukan untuk dibawa ke OPPO Service Center. Setelah perbaikan perangkat selesai, kurir akan mengembalikan perangkat dengan aman dan terjamin.

Sekadar info, setelah pergantian spare part, pengguna otomatis akan mendapatkan perpanjangan masa garansi selama 6 bulan. Masa garansi 6 bulan ini hanya berlaku terhadap spare part yang telah dilakukan pergantian saja.

Proses kalibrasi layar OPPO Reno10 series setelah diservis

Untuk mengetahui info tentang Trustworthy Service Package, lokasi Service Center terdekat, melakukan reservasi perbaikan atau ketika ingin menggunakan Layanan Antar Jemput, hubungi dukungan OPPO melalui tautan: https://support.oppo.com/id/

OPPO Reno10 Series sudah tersedia dipasaran, Reno10 5G dijual dengan harga Rp 5.999.000, Reno10 Pro 5G yang dibanderol Rp 7.999.000, dan Reno10 Pro+ 5G bisa didapatkan dengan harga Rp 10.999.000.