GadgetSquad.id – XL Axiata berkolaborasi dengan  CATCHPLAY+ menghadirkan paket internet khusus untuk menikmati konten premium. Melalui kerja sama ini, pelanggan XL Axiata dapat mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website atau aplikasi CATCHPLAY+ di smartphone, dengan bundling paket data khusus.

Paket Data Khusus Pelanggan XL Untuk Nonton Streaming Film di CatchPlay+ (1)

Paket Data XL Khusus CatchPlay

Tersedia 2 pilihan paket data XL yang dapat dibeli oleh seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS yaitu :

  • Paket Lite 7 hari, kuota 2GB seharga Rp 4.100
  • Paket Lite 30 hari, kuota 5GB seharga Rp 11.800

Untuk berlangganan, pelanggan dapat mengakses applikasi MyXL untuk pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar.  Sedangkan pelanggan AXIS dapat mengakses melalui applikasi Axisnet atau mengunjungi media sosial yaitu @myxl @xlprioritas @axis_id di instagram, facebook dan twitter.

Berbagai film di CATCHPLAY+ dapat dinikmati oleh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan Axis dengan membeli bundling paket data XL untuk pilihan rental satuan Film, 4 film hingga 12 film.

Penandatanganan Kerja Sama

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, dan Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Dhini W Prayogo di Jakarta, Rabu (13/12).

Alfons mengatakan “XL Axiata menyambut baik kerja sama dengan CATCHPLAY+ ini sejalan dengan fokus kami untuk terus menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas dengan memberikan layanan streaming premium kepada para pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia. Dengan kehadiran paket data XL layanan streaming dari saluran CATCHPLAY+, akan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk menikmati konten film berkualitas dengan menggunakan konektivitas digital terbaik dari XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS.”

Baca juga : 4 Paket Internet Pra Bayar XL ‘Star Series’ Terbaru, Harga Mulai 25 Ribu

Dhini W Prayogo menambahkan, “Menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia merupakan kebanggaan bagi kami. Kerjasama ini memperluas apa yang sudah kami mulai sejak tahun lalu dengan XL Axiata, kini layanan CATCHPLAY+ sudah bisa diakses oleh seluruh jaringan dan produk XL Axiata. Dan sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia,  kami yakin dengan memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS menggunakan koneksi internet yang berkualitas akan selalu menghibur dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan”