Paket Internet XL ‘Paket AKRAB’ membuat akses internet bersama keluarga jadi lebih hemat.

paket internet XL paket Akrab

Menyambut bulan Ramadan, XL Axiata meluncurkan paket internet XL terbaru yang ditujukan bagi pelanggan kartu XL  Prabayar. Paket internet ini bernama “Paket AKRAB”, berupa paket internet dengan kuota besar yang bisa dibagi ke anggota keluarga atau kerabat.

Paket internet XL ini bisa didapatkan oleh pelanggan melalui Aplikasi myXL dan eCommerce seperti Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, AkuLaku, erafone, BeliGadget, telering, JD.ID, Alfamart, Indomaret, Selular Shop.

Pilihan Paket AKRAB

Tersedia 5 pilihan Paket AKRAB yang bisa diperoleh pelanggan dengan harga spesial hanya di Aplikasi MyXL yaitu:

  1. Rp  55.000/bulan untuk 2 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 28GB,

 

  1. Rp  110.000/bulan untuk 2 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 63GB,

 

  1. Rp  180.000/bulan untuk 3 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 144GB,

 

  1. Rp  280.000/bulan untuk 4 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 260GB,

 

  1. Rp  450.000/bulan untuk 4 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 460GB,

Ada Bonusnya!

Paket internet XL ‘AKRAB’ ini juga memberikan tambahan bonus akses langsung kuota unlimited untuk aplikasi WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Office 365.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS. Penambahan anggota dan pengaturan kuota bisa dilakukan dengan sangat mudah di Aplikasi myXL. Informasi lebih lengkap mengenai paket Akrab dapat dilihat pada situs resmi XL Axiata.

Baca juga : Paket Internet XL “Xtra Kuota Zero” Beri Tambahan Kuota 3 GB Gratis

Bagi yang belum bergabung menjadi pelanggan XL, Kartu Perdana XL Paket Akrab bisa langsung didapatkan di Toko Pulsa, Mitra & Partner XL berikut: Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, AkuLaku, erafone, BeliGadget, telering, JD.ID, Alfamart, Indomaret, Selular Shop.

Spesial selama Ramadan, terdapat juga penawaran khusus bagi pelanggan XL Prabayar yang memiliki Paket internet XL : Xtra Combo, Xtra Combo VIP dan lainnya, yaitu berupa paket Xtra Kuota Ramadan yang memberikan pengalaman Unlimited internetan di semua aplikasi tanpa batas kuota dan kecepatan pada waktu Sahur & Ngabuburit (menjelang berbuka), paket ini dapat dibeli pelanggan di Aplikasi myXL dan UMB dengan harga mulai Rp 2.500/hari, atau Rp 10.900/7hari.

Layanan XL Axiata Selama Ramadhan dan Lebaran

Selama masa Ramadan hingga liburan Lebaran, trafik jaringan diperkirakan akan meningkat dibandingkan trafik di hari biasa, dan akan meningkat lagi saat masuk masa libur Lebaran.

Untuk itu, XL Axiata telah menyiapkan jaringan yang bisa mengakomodir semua peningkatan trafik tersebut dengan menambah kapasitas hingga 200% dibandingkan kapasitas harian. Selain itu, optimalisasi jaringan juga dilakukan dengan melihat kemungkinan pergerakan masyarakat atau pelanggan. Karena itu, kebijakan pemerintah yang melarang mudik saat Lebaran akan menjadi arahan untuk lebih memperkuat jaringan di area pemukiman.

Layanan-layanan digital yang bisa membantu pelanggan beribadah serta bersilaturahmi diperkirakan akan banyak diakses masyarakat. Aplikasi-aplikasi yang mengediakan  e-book kemungkinan akan banyak diakses guna mendapatkan  Al Quran atau buku-buku agama versi digital.

Baca juga : Selama Ramadhan 2021, XL Tebar Promo Menarik dan Perkuat Kualitas Jaringan

Selain itu, aplikasi yang memungkinkan masyarakat untuk bersilaturahmi secara daring juga kemungkinan akan semakin banyak diakses. Tradisi Ramadan dan Lebaran juga mendorong masyarakat untuk mempererat silaturahmi.

Aplikasi yang memungkinkan pertemuan beramai-ramai seperti untuk sekolah daring akan dimanfaatkan juga untuk silaturahmi keluarga dan komunitas. Kemungkinan kenaikan trafik juga akan terjadi pada aplikasi-aplikasi yang menyediakan sarana hiburan dan gaya hidup, terutama treaming musik, film, video, dan gim.

Untuk melengkapi berbagai produk Paket internet XL yang dihadirkan selama Ramadan, XL juga menyuguhkan acara virtual yang akan mengungkap beragam cerita dari banyak sosok ternama yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Beragam acara ini bisa disaksikan di akun Instagram dan YouTube @myXL. Pelanggan dapat terus mengikuti informasi beragam program XL lainnya juga memenangkan banyak hadiah di akun sosial media @myXL.