Penasaran Berkurang, Spesifikasi Lengkap Kamera Samsung Galaxy A52 Terungkap!!

GadgetSquad.ID – Satu persatu spesifikasi Samsung Galaxy A52, mulai “membanjiri” dunia maya. Hanya saja masih ada perasaan penasaran, terkait spesifikasi lengkap kamera Samsung Galaxy A52.

Tapi sepertinya rasa penasaran kamu terhadap, kualitas kamera Samsung Galaxy A52 akan berkurang, jika membaca info berikut ini.

Yup, leaker Roland Quandt telah membeberkan detail susunan kamera yang dipunyai Galaxy A52, baik varian 4G maupun 5G. Kedua varian tersebut, hadir dengan 4 kamera yang tertanam di bodi belakang.

Kamera utamanya berukuran 64 MP dengan OIS dan ukuran pixel-nya 0,8 mikron. Kemudian ada lensa ultra-wide 12MP dengan sudut 123 derajat.

Samsung melengkapi susunan kamera di Galaxy A52 dengan menyematkan, lensa depth dan makro berukuran 5 MP. Sementara untuk kamera selfie, di bagian depan tertanam lensa berukuran 32MP.

Roland turut mengungkap kalau layar Galaxy A52 4G memiliki refresh rate 90Hz, sementara versi 5G membawa 120Hz. Tapi keduanya punya tingkat kecerahan 800 cd/m2.

Selain itu, keduanya ponsel menawarkan layar berdesain punch hole, bergaris tengah 6,5 inch dengan resolusi Full HD+.

Soal dapur pacu, Galaxy A52 4G bakal ditenagai Snapdragon 730G, sementara versi 5G dibekali Snapdragon 750G. Keduanya dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Samsung menyertakan sensor sidik jari di layar. Tertanam baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Samsung Galaxy A52 sendiri, diprediksi bakal resmi mendarat di Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya hape tersebut, sudah lolos sertifikasi dari Kemenperin dan Kominfo.

Berbicara harga resmi di Indonesia, kita tunggi saja tanggal main!!