Perkenalkan, Ini 8 Produk Baru Laptop HP, Harganya?

0

GadgetSquad.ID – Besarnya peluang pasar di sektor UMKM, membuat HP menghadirkan deretan jagoan baru. Tidak tanggung-tanggung, HP merilis delapan produk sekaligus dalam. Kedelapan produk tersebut terdiri dari lima laptop dan tiga printer.

Dikatakan Managing Director HP David Tan, peluncuran produk terbarunya ini untuk menyesuaikan dengan kebutuhan di UKM di Indonesia.

“HP ingin menjadi mitra yang memberikan solusi 360 yang disesuaikan dengan kebutuhan UKM, mulai dari kebutuhan perangkat laptop, printer hingga layanan pengalaman bisnis. Semua ini bertujuan untuk memberdayakan pekerja dan bisnis dengan integrasi yang mulus dalam menjalankan pekerjaan, kehidupan pribadi dan waktu senggang,” ujar David

Berikut daftar laptop dan printer yang diluncurkan tersebut:

HP EliteBook x360 1040 GS
Notebook ini memiliki ukuran 14 inci dengan bobot yang cukup ringan. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Quad Core generasi ke-8, dan memiliki RAM 32 GB serta penyimpanan internal hingga 2 TB. HP EliteBook x360 1040 GS dijual seharga Rp 24 juta dan hanya tersedia untuk pesanan inden.

HP ZBook Studio x360 G5
Ini merupakan PC konvertibel yang memiliki engsel 360 derajat dan dibanderol Rp 30 juta. Selain itu, ada dua tipe ZBook lainnya yaitu, HP ZBook Studio G5 yang diperkuat grafis Nvidia, prosesor Intel, dan kapasitas penyimpanan hingga 6 TB. Satu lagi HP ZBook 15 G5 memiliki kapasitas penyimpanan hingga 6 TB dan dijual seharga Rp 27 juta.

HP ProBook x360 440 G1
Laptop ini didesain tipis dan tersedia dalam empat model, ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-7 dan dibanderol sekitar Rp 13 jutaan.
Selain kelima laptop tersebut, HP juga memperkenalkan 3 printer seperti HP A3 PageWide Pro, HP DesignJet T1700, dan HP LaserJet MFP M72625dn.

Ketiga printer tersebut dapat menghemat tinta, terutama dalam pencetakan berwarna. Ketiga printer tersebut memiliki ukuran dan penggunaan yang berbeda sesuai kebutuhan pengguna.

Seperti HP DesignJet T1700 yang cocok digunakan untuk mencetak spanduk, dan semua ukuran yang lebih dari A3. Kebutuhan ini mendorong HP hadir untuk memberikan produk yang dapat bekerja efisien sesuai kebutuhan. Ketiga printer ini dihargai beraneka ragam mulai dari Rp 35 juta hingga Rp 77 juta.