GadgetSquad.ID – Memperkuat posisi di segmen satu jutaan, realme menghadirkan jagoan baru yang datang dari keluarga lini “C” Series. Hape baru tersebut berlabel realme C51s.

Digadang jadi hape “Champion Jelas Mantaps”, realme C51s hadir dengan membawa gabungan keunggulan di kelas entry-level, sehingga andal untuk segala aktivitas.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, pihaknya melihat minat akan smartphone Champion realme C masih tinggi oleh banyak pengguna Indonesia, bahkan menjadi pilihan utama smartphone entry-level bagi anak muda.

“Kehadiran realme C51s, kini anak muda Tanah Air disuguhkan smartphone baru yang andal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya.”

“Melalui kehadirannya, realme berharap semakin banyak lagi anak muda yang dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Ellen.

Apa saja sih daya tarik yang diberikan realme C51s, apakah benar-benar Champions atau justru sebaliknya. Coba kita tengok spesifikasinya.

realme C51s diklaim punya desain stylish dengan struktur bodi yang slim. Hape ini mengusung konsep desain yang disebut Waterfall Design dengan Bodi Ultra Slim 7,49mm.

Konstruksi realme C51s terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle. Bodi realme C51s sudah membawa sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance

Dari segi layar, realme C51s dibenamkan display 6,7 inci, memiliki refresh rate 90Hz dengan dukungan fitur Mini Capsule.

Kamera jadi salah satu menu unggulan hape ini. Terdapat kamera utama 50MP dengan dukungan AI, yang diklaim terbesar di kelasnya.

Pengguna dapat menghasilkan foto dengan gaya yang disukai menggunakan berbagai mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Menyoal dapur pacu, hape ini dipersenjatai
DRE Dynamic RAM Expansion Technology, dimana realme C51s dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi.

Masih soal dapur pacu, realme C51s dibenamkan prosesor octa-core Unisoc T612, internal memori 128GB, plus memori eksternal hingga 2TB

realme C51s mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dengan baterai sebesar 5.000mAh.

Dibanderol dengan harga khusus Rp1.799.000, realme C51s akan tersedia melalui Flash Sale pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 00.00 WIB di seluruh ecommerce.

realme C51s, kemudian dapat dibeli secara luas baik online maupun offline di seluruh Indonesia mulai 15 Maret 2024.