OPPO Indonesia terus mengembangkan jaringan ritel dengan menambah toko baru di tahun 2024. Kali ini, OPPO resmi membuka OPPO Experience Store di AEON MALL Deltamas, Cikarang yang mengusung konsep one stop shopping solution, menawarkan konsep toko gadget yang berpadu dengan kafe dan toko buku.

Memiliki luas 241 meter persegi, OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas menghadirkan berbagai macam produk OPPO terbaru, seperti smartphone, smartwatch, dan earphone. Para pengunjung juga dapat merasakan langsung teknologi inovatif OPPO melalui area experience yang disediakan.

Selain itu, OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas juga dilengkapi dengan FInders Cafe dan Toko Buku, sehingga para pengunjung dapat bersantai dan menikmati waktu mereka sambil berbelanja smartphone. Kehadiran Finders Cafe dan Toko Buku ini melengkapi konsep OPPO Experience Store yang tidak hanya berfokus pada penjualan smartphone, tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung

Promo Menarik

Adapun dalam gelaran pembukaan store terbaru milik OPPO, turut dimeriahkan dengan berbagai promo menarik, seperti:

  • Kopi gratis hingga 1000 cup khusus di hari grand opening
  • Potongan harga 50% untuk pembelian snack & Coffee di Finders Coffee
  • Lelang produk OPPO dengan harga mulai dari Rp499.000
  • Diskon spesial hingga 32% untuk produk tertentu
  • Program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah
  • Angsuran 0% hingga 24 bulan

OPPO optimis bahwa pembukaan OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas akan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Kedepannya, OPPO berharap dapat membuka toko serupa di lebih banyak tempat di Indonesia, sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan pengalaman berbelanja smartphone yang istimewa bagi semua.

Kedepannya OPPO akan mengembangkan beberapa Experience Store di beberapa wilayah Indonesia, seperti Discovery Mall Bali, Palembang Indah Mall, AEON MALL BSD, Bintaro Exchange Mall, dan  Pacific Place Mall. Pengembangan toko offline OPPO Experience Store di wilayah-wilayah tersebut merupakan langkah strategis untuk meningkatkan brand awareness OPPO di Indonesia. Dengan memahami gaya hidup masyarakat Indonesia dan memilih lokasi yang tepat, OPPO dapat memberikan pengalaman berbelanja yang positif bagi konsumen dan mencapai target bisnisnya.