GadgetSquad.ID – Nggak terasa 5 tahun sudah realme mewarnai ketatnya persaingan dunia teknologi dengan deretan produk kecenya. Menyambut ulang tahunnya kelima, vendor yang identik dengan anak muda ini kembali mengelar “realme 5th Anniversary FanFes”.

Ajang tahunan tersebut, menjadi salah satu cara realme untuk memberi hiburan berkelas sekaligus memberi info terkait produk baru andalan, kepada fans setianya.

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia, menuturkan pihaknyaberterima kasih atas dukungan dan penerimaan yang baik dari para anak muda dan pengguna di Indonesia yang terus mendorong realme meraih berbagai capaian positif selama lima tahun ini.

“Untuk merayakan pencapaian ini, kami telah menyiapkan perayaan Leap Up yang meriah untuk realme Fans setia di Indonesia melalui realme 5th Anniversary FanFest yang akan kembali diselenggarakan di tahun ini pada 23 Agustus mendatang.”

Nah pada ajang realme 5th Anniversary FanFes nanti, pabrikan asal Cina ini mengkonfirmasi siap memboyong realme 11 di Indonesia. Hape baru ini akan membawa keunggulan di sisi spesifikasi, fitur, serta desain. Diyakini realme 11 akan “Leap Beyond the Competition” di segmennya.

“Tepat pada perayaan ini, kami juga akan meluncurkan smartphone terbaru realme 11 yang akan menjadi pilihan lengkap bagi para anak muda yang unggul di segala sisi. Tidak hanya itu, akan ada berbagai kejutan lain yang kami siapkan pada saat acara nanti,” ujar Michonne Wang.

Lebih lanjut terkait realme 11, hape tersebut akan hadir sebagai smartphone “Leap Beyond Competition” powerful di segmennya dengan menghadirkan “Terminator Triple Combo”, yakni yakni pengecasan tercepat di kelasnya, kamera 108MP dengan 3x in-sensor zoom, serta Glorious Halo Design.

Lebih detail hape ini akan memiliki Max Charging Combo 67W SUPERVOOC Charge terdepan di kelasnya. Max Performance Combo yang dibekali prosesor MediaTek Helio G99 dengan skore AnTuTu lebih dari 420 ribu.

Selanjutnya realme 11 punya, Max Storage Combo, di mana realme 11 mengusung Dynamic RAM hingga 16GB dan memori besar 256GB terbesar dalam rentang harganya.

Pesona realme 11 turut dilengkapi dengan desain smartphone yang stylish berkat kehadiran Glorious Halo Design. Desain ini berfokus pada desain housing kamera yang menarik perhatian, memberikan realme 11 identitas yang berbeda dari smartphone lain di segmen ini