Polytron Keluarkan 5 Smartphone 4G seri Zap 6

polytron zap 6Mediatren.com –¬†Setelah tahun lalu merilis smartphone 4G seri Zap 5, tahun ini Polytron kembali bergeliat dengan mengeluarkan generasi terbau seri smartphone 4G, yaitu Zap 6. Tidak tanggung-tanggu ada lima varian smartphone Zap 6 yang diluncurkan, yaitu Posh, Note, Cleo , Power dan Posh Note,.

Kelima seri smartphone Zap 6 ini membawa kelebihan masing-masing:

Zap 6 Posh
Smartphone seri ini memiliki layar sentuh berukuran 5 inci. Bodinya memiliki material bodi metal serta dibalut dengan desain bodi yang slim dengan ketebalan 7,8 mm. Bagian dalamnya diperkuat dengan RAM 2GB/ROM 16GB. Smartphone ini dijual Rp1.699.000 dengan menggandeng Blibli.com.

Zap 6 Note
Smartphone Zap 6 Note hadir dengan spesifikasi layar sentuh berkekuatan IPS dan berukuran 5,5 inci. Smartphone ini memiliki kekuatan prosesor Quad Core 64 bit, dengan RAM 2GB dan ROM 16 GB. Smartphone ini mulai beredar di pasaran bulan Februari 2016, dan dibanderol di kisaran di bawah 2 jutaan.

Zap 6 Cleo
Seri Cleo hadir dengan kekuatan prosesor Adreno 306 dengan RAM 2GB. Layarnaya dibekali dengan retina view. Smartphone ini sudah hadir di pasaran sejak Desember 2015, yang dijual dengan harga Rp1.699.000.

Zap 6 Power
Untuk seri Power, sesuai dengan namanya, smartphone ini memiliki keunggulan pada daya tahan baterai. Karena smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5.800 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 3 hari. Smartphone ini juga membawa fitur lain yang jadi unggulan, yakni sensor sidik jari. Sayangnya harga untuk smartphone ini belum diungkap.

Zap 6 Posh Note
Dan yang terakhir yaitu seri Posh Note. Smartphone ini membawa layar melengkung berukuran besar, yakni 5,5 inci. Kinerjanya didukung RAM 2GB serta ROM 16B. Smartphone ini dijual dengan harga Rp1.899.000 melalui Blibli secara eksklusif.
Yang menarik, seluruh smartphone tersebut mengadopsi sistem operasi yang berbeda dengan smartphone lainnya. Karena mengadopsi OS Android dan FIRA OS yang dikembangkan sendiri oleh Polytron.