GadgetSquad.idPolytron merayakan 49 tahun eksistensinya di Indonesia dengan meluncurkan sejumlah produk terbaru, mulai dari speaker, TV, Kulkas, Mesin Cuci hingga motor listrik. Ada harga promo diskonnya loh! 

Produk Polytron terbaru 49 tahun (1) (1)

Tekno Wibowo sebagai Commercial Director Polytron mengatakan, “Selama 49 tahun, POLYTRON telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia dengan terus menghadirkan inovasi teknologi yang menjawab kebutuhan konsumen.”

Produk Terbaru Polytron

Perayaan 49 tahun Polytron di Indonesia dijadikan momen untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Berbagai produk terbaru tersebut dipamerkan pada ajang pameran yang berlangsung 18 – 22 September di Atrium Laguna, Central Park , Jakarta. Selain menampilkan seluruh line up produknya, juga dipajang sejumlah produk terbaru Polytron, antara lain : 

  • Speaker

Polytron meluncurkan produk terbaru yaitu PartyMax Speaker PPS Pro 7M22. Keunggulannya antara lain yaitu suaranya sudah berteknologi Bazzoke dengan bass yang menggelegar. Selain itu sudah bersertifikasi IPX4 yang membuatnya waterproof. Speaker ini juga didesain dengan Dynamic Animated LIght berupa animasi lampu dengan efek blitz. Speaker Polytron terbaru ini dijual seharga Rp2.499.000. Jika membeli selama pameran, bisa mendapatkan harga promo diskon yaitu Rp1.999.000

 

Baca juga : Polytron Partymax PPS 4PH12 Resmi Rilis, Speaker Bluetooth Futuristik, Cuma 1 Juta!

 

  • TV

Polytron juga meluncurkan produk TV terbaru yaitu TV EQLED 100 inci PLD 100QV5925. Ini adalah TV terbesar yang pernah diluncurkan oleh POLYTRON, yaitu berukuran 100 inch. TV terbaru ini menawarkan kualitas gambar premium dengan resolusi EQLED yang memukau dan fitur canggih.

Keunggulan TV EQLED 100 inci PLD 100QV5925, selain layarnya yang super luas, juga sudah berteknologi EQLED yang mampu memancarkan 1,07 milliar warna, serta meningkatkan ketajaman gambar serta kecerahan warna. Performanya sudah didukung prosesor QLE AI. Juga sudah didukung teknologi Dolby Visioning untuk menyesuaikan kecerahan gambar dengan kondisi di sekitar. Untuk suarany sudah dibekali dengan teknologi Dolby Atmos.   

TV Polytron terbaru ini juga bisa digunakan untuk bermain game. Karena sudah dilengkapi fitur Ultra Gaming dan AMD FreeSync. Untuk harganya, TV ini dijual seharga Rp33.900.000. Ada potongan diskon harga sebesar Rp4,9 juta atau menjadi Rp29.000.000 di momen perayaan ini.

Produk Polytron terbaru 49 tahun (3) (1)

  • Kulkas

Polytron juga meluncurkan produk kulkas terbaru, yaitu kulkas Side by Side PRS 561X. Ini merupakan kulkas premium terbesar dari POLYTRON, menawarkan kapasitas yang sangat luas (618 liter) dengan empat pintu untuk kenyamanan dan penyimpanan maksimal.

Kulkas ini sudah dilengkapi dengan teknologi Advanced Inverter yang membuatnya hemat energi hingga 30%. Juga ada Deodorizer yang mampu menyerap aroma tidak sedap hingga 99% membuat kesegaran bahan makanan tetap terjaga. Kulkas terbaru Polutron ini dijual seharga Rp13.329.000. Tapi selama perayaan ini harganya didiskon menjadi Rp11.299.000

 

  • Air Conditioner

Untuk produk AC, Polytron merilis seri terbaru AC Neuva Multi Inverter (PAC 05MS dan PAC 09MS, outdoor AC ODPAC 18MS). Produk ini menjadi solusi untuk rumah yang memiliki keterbatasan ruang, memungkinkan pendinginan ruangan dengan dua unit indoor dan satu unit indoor saja.

Yang menarik, AC menawarkan Flexible Cooling Capacity berupa kapasitas unit indoor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Kompresor AC ini juga sudah menggunakn 100% tembaga sehingga awet di berbagai kondisi. Polytron memberikan harga spesial untuk kulkas terbaru ini di momen peluncurkannya, yaitu Rp 8 Jutaan. Tidak hanya itu, juga bisa mendapatkan garansi kompresor 10 tahun dan 3 tahun sparepart

  • Motor Listrik

Setelah sebelumnya meluncurkan motor listrik tipe Fox-Electric R dan S, kini Polytron menghadirkan tipe terbaru yaitu Fox-Electric Fox-500. Tipe ini menjadi line-up tertinggi dari seri Fox Electric. Dilengkapi dengan top speed mencapai 130 km/jam dan fitur cruise control, Fox-500 memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan nyaman. Selain itu juga ada fitur 3 Speed Mode untuk mengatur maksimal kecepatan. 

Motor listrik Polytron Fox-Electric Fox-500 hadir dengan dua warna pilihan yaitu Emerald Green dan Valiant White. Motor listik terbaru ini dilepas dengan harga Rp43.000.000 (OTR Jabodetabek). Dan selama momen perayaan ini ada subsidi harga sebesar Rp4,9 juta, sehingga harganya menjadi Rp38,1 juta. 

 

Pameran dan Promo

POLYTRON juga memberikan berbagai aktivitas yang dapat dirasakan pengunjung dengan menggunakan langsung produk POLYTRON. Seperti bsia melakukan karaoke challenge di dalam karaoke box. Selain itu juga memungkinkan pengunjug untuk dapat menaikki motor listrik Fox-R dan bermain simulator ‘Scream & Bike’.

Sepanjang pameran berlangsung, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai challenge dan games serta mengunggah aktivitas mereka di media sosial untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

POLYTRON juga memberikan banyak merchandise dan diskon khusus hingga Rp4,9 juta selama pameran berlangsung*. Terdapat total lebih dari 50 produk POLYTRON yang dapat dilihat oleh para pengunjung dengan berbagai aktivitas dan penawaran menarik selama acara berlangsung. Pameran ini juga akan diramaikan oleh penampilan spesial dari Maliq & D’essentials pada tanggal 21 September 2024.

Perayaan 49 Tahun POLYTRON ini juga tidak hanya berakhir di Jakarta. POLYTRON akan membawa keseruan “Kisah Kita” ke berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Semarang.

POLYTRON juga menawarkan berbagai promosi menarik, termasuk merchandise dan cashback hingga Rp999 ribu untuk pembelian di toko-toko modern dan tradisional terdekat dan juga promo khusus dengan diskon hingga Rp4,9 juta untuk pembelian di e-commerce seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada dan Tiktok Shop  sampai dengan periode 31 Oktober 2024.*