GadgetSquad.id – Ponsel misterius Oppo dengan nomor model PFVM10 telah disetujui oleh otoritas TENAA Cina awal bulan ini. Daftar tersebut mengungkapkan seluruh spesifikasi dan gambar perangkat, tapi nama pemasaran akhirnya tetap menjadi misteri.

Smartphone PFVM10 kini telah muncul di database situs benchmarking Geekbench. Daftar tersebut menunjukkan bahwa perusahaan dapat menguji kinerja perangkat secara internal sebelum pengumuman resminya, demikian dilaporlan Gizmochina.

Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa Oppo PFVM10 akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 700. Chipset disebutkan dengan nomor model MT6833 di situs benchmarking. Chip juga akan didampingi dengan kapasitas RAM 6 GB, dan sudah menjalankan sistem operasi Android 11.

Dan pengujian Geekbench Oppo PFVM10 mencetak 559 dan 1720 poin dalam tes single-core dan multi-core. Sementara daftar TENAA dari Oppo PFVM10 telah mengungkapkan bahwa ia memiliki layar notch berbentuk tetesan air berukuran 6,52 inci yang menawarkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel.

Oppo PFVM10 ini memiliki baterai dengan nilai 4.980 mAh, yang mungkin datang dengan dukungan pengisian cepat setidaknya 18W. PFVM10 akan hadir dengan RAM 4 GB/ 6 GB dan penyimpanan 128 GB.

Oppo PFVM10 juga akan memiliki kamera depan 8 megapiksel dan sistem kamera ganda 13 megapiksel di bagian belakang. Handset ini juga akan menawarkan pembaca sidik jari yang menghadap ke samping dan slot kartu microSD.