Qualcomm Rilis Chipset Untuk Headset Bluetooth Murah, Apa keunggulannya

Qualcomm tidak berhenti hanya luncuran chipset Snapdragon 632, 439, 429 untuk hp murah dan chipset Snapdragon 2500 untuk gadget anak. Karena mereka juga rilis chipset untuk Headset Bluetooth murah. Chipset tersebut SoC QCC3026 untuk perangkan audio Bluetooth.

 headset bluetooth murah

Chipset ini ditujukan untuk headset Bluetooth murah dan kelas menengah. Vendor chipset prosesor tersebut mengklaim bahwa chipset ini memiliki protokol TrueWireless Stereo hingga dapat mengurangi konsumsi daya hingga 50% dibandingkan dengan headset biasa.

Spesifikasi dan keunggulan chipset prosesor Qualcomm SoC QCC3026

spesifikasi Headset bluetooth Oppo O-free wireless
Chipset ini diharapkan untuk dikirim dengan perangkat pada kuartal kedua tahun 2018. Produk pertama untuk hadset bluetooth yang menggunakan chipset ini adalah earphone Oppo O-Free Wireless yang dapat bertahan hingga 4 jam.

Headset Bluetooth Murah Oppo O-Free Wireless

Membawa chipset QCC3026 earphone Oppo O-Free Wireless merupakan earphone nirkabel yang sangat kompak yang datang dalam warna hitam dengan warna aksen Biru Tembaga dan Bordeaux Merah.

Headset Bluetooth Nirkabel O-Free mendukung Stereo TrueWireless yang menyinkronkan earphone kiri dan kanan secara sempurna dengan streaming telepon.

Chip Qualcomm SoC QCC3026 O-Free mendukung terjemahan suara. Sayangnya Oppo tidak merincikan bahasa yang didukung saat ini. Terjemahan suara tersebut mungkin mirip dengan Google Pixel Buds. Selain itu dengan chipset dari qualcomm tesebut akan mampu membangunkan bantuan suara dan kontrol musik.

Earphone O-Free akan datang bersama Oppo Find X Lamborghini Edition. Secara terpisah earphone ini dijual CNY 699 atau sekitar € 90/ Rp 1,5 jutaan dan tersedia pada bulan Agustus di Cina.