Rahasia Mewahnya Kemampuan Multimedia Oppo Pad Air!!

GadgetSquad.ID – Desember ini Oppo Pad Air resmi menjadi tablet perdana Oppo yang mendarat di Indonesia. Selain menjanjikan performa cadas, dibanding kompetitor di level yang sama.

Oppo Pad Air, juga dibekali amunisi berkelas yang siap memanjakan setiap user. Salah satunya dari sisi multimedia.

Apa saja kekuatan multimedia yang tertanam di Oppo Pad Air? Berikut ulasannya.

Layar berkualitas
Layar menurut GadgetSquad menjadi garda terdepan dalam menyuguhkan hiburan mulimedia yang berkelas. Pihak vendor sendiri menjadikan layar sebagai salah satu daya tarik Oppo Pad Air.

Pada tablet perdananya ini Oppo menghadirkan layar bergaris tengah 10,36 inci. Tingkat resolusi yang diusung layar Oppo Pad Air juga terbilang mumpuni, dimana menyentuh level 2K. Hal ini tentu menjanjikan, sajian gambar yang terbilang memanjakan mata.

Saat di uji nampak terlihat jika layar tablet ini memiliki bidang pandang yang terbilang luas. Kondisi tersebut tidak lepas dari konstuksi bezel yang hanya setebal 8mm dengan rasio layar ke bodi mencapai 85%. Hal lain yang perlu diketahui, layar Oppo Pad Air sudah lolos sertifikasi TuV. Merujuk komposisi yang diberikan, kualitas layar Oppo Pad Air bisa diadu dengan produk sejenis di level yang sama.

Selama proses pengujian, GadgetSquad terbilang puas dengan kualitas gambar yang tersaji pada layar tablet ini. Gambar tajam serta natural dengan tingkat respon layar terhadap sentuhan yang begitu tinggi. Mata pun tidak cepat lelah, saat harus berinteraksi menatap layar Oppo Pad Air dalam waktu lama, untuk berbagai aktivitas

Audio Wewah
Identitas layar lebar yang dimiliki sebuah tablet, seakan menjadikannya sebagai gadget yang pas dibawa, untuk menikmati konten hiburan dimana dan kapan saja.

Ini juga berlaku bagi kamu yang memutuskan membeli Oppo Pad Air. Bahkan pengalaman GadgetSquad menikmati konten multimedia di Oppo Pad Air, terasa lebih powerfull dibanding perangkat sejenis.

Nah kunci pengalaman multimedia yang powerfull tersebut, lantaran hadirnya Quad-speaker symmetrical stereo. Gaharnya lagi, speaker yang dimiliki Oppo Pad Air, menggunakan teknologi Dolby Atmos.

Kebayangkan dong, bagaimana kualitas audio berteknologi Dolby Atmos, sudah tak perlu lagi diragukan lagi kualitasnya, apalagi sampai empat speaker sekaligus.

Saat diuji nonton streaming hingga main gim, memang benar adanya tablet ini punya kualitas audio kelas cinema. Tak sekedar lantang, audio juga terdengar bulat dengan tinggat noice yang minim. Alhasil telinga kamu akan nyaman, mendengar audio langsung dari corong speaker dalam waktu lama

Cus sebelum kehabisan..segera dipesan Oppo Pad Air-nya!!