GadgetSquad.ID – Buat kamu yang lagi cari hape baru di akhir tahun, pilihannya semakin beragam nih. Terbaru, jelang pergantian tahun Infinix Hot 20i, resmi menambah ramai pertarungan hape di Tanah Air.

Soal keunggulan, Infinix Hot 20i membawa fitur khas seri Hot dengan storage yang luas, baterai berkapasitas besar, hingga dukungan Extended RAM.

Segio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, menuturkan Infinix Hot 20i adalah portfolio terbaru dari seri Hot yang  hadir dengan beragam peningkatan dari versi sebelumnya.

“Kami menyematkan RAM besar, storage yang luas, baterai tahan lama dan performa chipset terbaik di kelasnya.”

“Dengan kata lain, Infinix Hot 20i adalah manifestasi Infinix untuk meng-empower anak muda agar tidak perlu lagi kehabisan memori untuk menyimpan momen terbaik mereka, atau beraktivitas menggunakan beragam aplikasi secara bersamaan tanpa ada masalah,” tegasnya.

Lebih lanjut soal spesifikasi, Infinix Hot 20i dipersenjatai oleh chipset octa-core Helio G25 yang dapat mencapai clock speed hinga 2.0Ghz.

Prosesor Helio G25 di Infinix Hot 20i dipasangkan dengan RAM 4GB lengkap dengan fitur Extended RAM. Fitur tersebut, membuat RAM Infinix Hot 20i dapat diperluas hingga mencapai 7GB.

Hape ini dibenamkan layar layar 6.6 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits. Beralih ke sektor daya, Infinix Hot 20i hadir dengan baterai 5000mAh.

Infinix Hot 20i membawa 13MP AI Triple Camera. Tersedia pula fitur perekaman video hingga 1080p dan kamera selfie 8MP.

Soal harga, untuk varian 4/64GB dibanderol Rp 1.449.000 sementara varian 4/128GB dibanderol Rp 1.599.000. Khusus untuk varian 4/128GB akan dijual secara eksklusif di Shopee.