GadgetSquad.id – Dalam rangka merayakan HUT RI ke-74, Telkomsel kembali memberikan Paket internet #SupriseDeal. Telkomsel memberikan bonus kuota besar kepada pelangannnya dengan menawarkan paket kuota internet hingga 74 GB mulai Rp 100 Ribu.

Paket Internet Telkomsel HUT RI ke 74

Paket data dengan harga khusus ini hanya berlaku hari ini Sabtu (17/8/2019) bersamaan dengan HUT RI ke-74. Pelanggan bisa mendaftarkan paket internet ini hingga pukul 23.59 WIB.

Paket internet Suprise Deal yang khusus ditawarkan Telkomsel dalam rangka HUT RI ke-74 ini, terdiri dari:
– Harga Rp100 Ribu untuk Kuota internet 20 GB, Masa Berlaku 30 Hari
– Harga Rp 130 Ribu, untuk Kuota internet 30 GB, Masa Berlaku 30 Hari
– Harga Rp 170 Ribu, untuk Kuota internet 50 GB, Masa Berlaku 30 Hari
– Harga Rp 230 Ribu, untuk  Kuota internet 74 GB, Masa Berlaku 30 Hari

Pelanggan Telkomsel bisa membeli Surprise Deal ini hanya melalui website Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel dan LinkAja. Paket Telkomsel internet Suprise Deal ini berlaku untuk pelanggan prabayar Simpati, Kartu AS dan Loop yang sudah menggunakan selama 3 bulan terakhir.

Penggunaan paket internet ini tidak dibatasi berdasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan. Jadi pelanggan bisa leluasa menggunakan seluruh kuota internet yang didaftarkan untuk jaringan 2G, 3G serta 4G.

Namun tidak seperti paket internet Telkomsel lainnya, Paket kuota SuperDeal hingga 74 GB ini tidak terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya. Jadi jika pengguna punya sisa kuota internet yang masih aktif lalu mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, maka dua paket data tersebut akan aktif secara bersamaan.