GadgetSquad.ID – Kian populernya koin crypto sebagai salah satu aset investasi di Indonesia, membuat persaingan paltfrom jual beli aset digital tersebut semakin sengit.

Sengitnya persaingan tersebut, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi penyedia platfrom jual beli  aset crypto untuk selalu memberi penawaran terbaik bagi konsumen, seperti yang dilakukan PT Pintu Kemana Saja yang dikenal dengan nama brand PINTU.

Platfrom PINTU sendiri saat ini sudah menjejaki tahun kedua. Dalam merayakan ulang tahunnya yang kedua PINTU meluncurkan acara yang bertemakan “Pintu 2nd Anniversary”.

Melalui kegiatan ini PINTU juga membagikan update pencapaiannya selama dua tahun berkiprah dalam platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Tak hanya itu, PINTU juga bagi-bagi hadiah senilai Rp145 juta, 1 unit iPhone 13 dan 1 unit Playstation 5.

Dalam perayaan tersebut, dihadiri Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo, serta pionir komunitas kripto di Indonesia Sarjana Crypto, dan dua loyal member komunitas Pintu Joshua dan Lia.

Dalam sambutannya Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU, menuturkan jika pencapain PINTU sejauh ini tidak lepas dari kontribusi banyak elemen.

“Perjalanan dua tahun PINTU memberikan layanan investasi aset crypto tidak lepas dari kontribusi besar pengguna PINTU, seluruh masyarakat, mitra strategis yaitu pemerintah khususnya Bappebti dan Kominfo, dan juga rekan-rekan media,” ucap Jeth.

Lebih lanjut Jeth juga menegaskan meski PINTU baru menginjak tahun kedua, akan tetapi cukup bangga terhadap berbagai torehan pencapaian yang di dapatkan. Disebutkan bahwa aplikasi PINTU telah didownload lebih dari dua juta pengguna. Selain itu, saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur-fitur terbaru.

“Tak hanya merilis Pintu Earn, PINTU juga memperkaya aplikasi yang dikembangkannya dengan Pintu Token Staking. Dan paling terpenting adalah dua tahun kehadiran kami ternyata dapat diterima baik oleh masyarakat dan kami melihat memang inovasi yang kami hadirkan sesuai kebutuhan masyarakat,” tambah Jeth.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Sarjana Crypto, mengungkapkan bahwa dirinya sudah aktif memberikan edukasi mengenai cryptocurrency dan teknologi blockchain di Indonesia sejak 2018, dan Sarjana Crypto melihat perkembangannya sangat pesat.

“Saat ini perkembangan kripto di Indonesia begitu pesat dengan banyaknya exchange yang memberikan layanan jual beli aset crypto, salah satunya PINTU. Meski pemain baru, kami melihat PINTU berperan besar dalam meningkatkan penetrasi aset crypto di Indonesia melalui layanan yang mudah dan aman bagi masyarakat,” ucap Sarjana Crypto.

Aplikasi PINTU resmi menginjak usia dua tahun sebagai aplikasi penyedia jasa jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Selama dua tahun ini, PINTU telah memiliki dua juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang kedua, PINTU memberikan apresiasi bagi pengguna.

“Pada tahun-tahun berikutnya bahkan sampai sepuluh tahun mendatang kami memiliki visi untuk menjadikan aplikasi PINTU sebagai platform andalan untuk berinvestasi dan mengembangkan aset crypto. Kami juga optimistis pengguna aset crypto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu lima tahun ke depan,” tutup Jeth