GadgetSquad.ID – Kamu ada rencana liburan dengan cara road trip keluar kota dalam waktu dekat? Jika iya, terkadang dalam perjalanan tidak semulus prediksi, salah satu terjebak macet dalam waktu lama.

Jika sudah terjebak macet dalam waktu lama, tentun sangat. Salah satu cara menghilang rasa jenuh saat macet, yakni memaksimalkan gadget seperti hape yang kamu bawa, sebagai sarana hiburan.

Yup, hape dengan segala fiturnya memang bisa jadi tandem menyenangkan dalam perjalanan, seperti yang dirasakan GadgetSquad bersama realme 10 Pro 5G.

realme 10 Pro 5G hadir dengan sederet keunggulan yang mampu memberi pengalaman hiburan kelas flagship nan menyenangkan.

Salah satu kunci utama realme 10 Pro 5G, bisa memberi pengalaman hiburan yang menyenangkan, yakni sari segi layar. Hape ini punya layar berukuran 6,72’ inci dengan resolusi FHD+ 1080*2400. Sedangkan rasio bodi ke layar mencapai 93.76%.

Layar hape ini juga punya frame yang tipis, dimana bezel samping hanya 1mm dan bezel atas 1,15mm. Kombinasi tersebut, membuat realme 10 Pro 5G seakan memiliki bidang pandang tanpa batas.

Imbasnya mata jadi lebih nyaman, jika harus menatap layar lebih lama saat mengkomsumsi konten multimedia semisal streaming video. Selain itu, juga punya performa lebih imersif saat dieksplor.

Masih soal kenyaman menikmati konten multimedia di realme 10 Pro 5G. Layar hape ini sudah mendapat “TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate”.

Sertifikat ini didapat, lantaran layar realme 10 Pro 5G mampu mengurangi 13% software-level paparan sinar biru. Jadi jangan heran jika mata kamu tetap nyaman, saat menatap layar realme 10 Pro 5G dalam waktu lama.

Ketika digeber nge-gim, sambil menembus kemacetan. Layar realme 10 Pro 5G, mendukung 6 level refresh rate hingga 120Hz untuk gerakan yang sangat halus.

Kenyaman menggeber realme 10 Pro 5G, sebagai tandem menikmati konten multimedia, semakin gahar dengan kehadiran teknologi UltraBoom Speaker.

Melalui Dual Stereo Speaker yang tertanam di bodinya, hape ini mampu meningkatkan volume hingga 200%. Alhasil mampu memberikan pengalaman baru saat mendengarkan musik, menonton video hingga nge-gim.

Kalau bosan nge-gim atau nonton drakor, saatnya maksimalkan realme 10 Pro 5G untuk berfoto ria. Bermodal kamera utama 108M, lensa potrait 2MP dan kamera depan 16MP, kami bisa mengabadikan berbagai momen seru selama perjalanan.

Jangan takut memori hape cepat penuh, karena ragam foto kece yang kamu abadikan. Pasalnya selain internal memori, realme 10 Pro 5G juga disematkan slot microSD untuk memori tambahan.

Hal lain yang membuat realme 10 Pro 5G asik saat di bawa road trip, kamu gak perlu takut hape ini cepat kehilangan daya. Hape anyar realme ini, punya baterai besar 5000 mah, lengkap dengan teknologi supervooc 33w.

Berbagai bekal yang dimiliki realme 10 Pro 5G, menurut GadgetSquad membuat kamu bisa lebih nyaman, saat road trip ke tempat liburan.