GadgetSquad.ID – Kolaborasi dua brand ternama memang sudah sering terjadi, termasuk di dunia hape. Terkait kolaborasi di dunia hape, romornya akan ada ponsel edisi spesial hasil kolaborasi realme dengan Coca Cola.

Rumor mengenai kehadiran Coca-Cola Phone sudah terdengar sejak pekan lalu. Awalnya, bocoran informasi mengenai smartphone bernuansa Coca-Cola ini diketahui dari, leaker teknologi Mukul Sharma yang membagikan render perangkat tersebut.

Merujuk info yang dilansir GSM Arena, rumor soal Coca-Cola Phone tersebut menjadi kenyataan. Seri realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola, yang diinfokan akan rilis 10 Februari 2023 di India, jadi bukti hasil kolaborasi kedua brand tersebut.

Bahkan pemesanan smartphone tersebut dibuka di situs Realme India. Laman yang sama menginfokan, realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola akan rilis dengan tampilan bagian belakang matte dual-tone warna hitam dan merah serta terdapat merek Coca-Cola yang ikonik.

Modul kamera ganda akan digariskan dalam warna aksen merah. Realme juga mengungkap, ponsel edisi Coca-Cola akan menawarkan kotak khusus dengan aksesori.

Aksesori tersebut juga khusus sesuai tema Coca-Cola, termasuk figur Coca-Cola realmeow, stiker DIY, dan jarum kartu SIM khusus. Terdapat juga kartu nomor unik.

Kartu nomor unik itu, menandakan seri mana dari 6.000 unit realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola yang tersedia secara global yang kamu miliki.

Akankah realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola, bakal mendarat di Indonesia? Tidak ada yang tidak mungkin sob!!