GadgetSquad.ID – realme mengkonfirmasi segera merilis hape baru tepat 21 Maret 2024 nanti. Kira-kira hape apa sob? Yup tepat banget kalau tebakan kamu adalah realme 12 5G.

Rilisnya realme 12 5G, tentu melengkapi 2 hape realme 12 Series 5G yang rilis awal Maret lalu yakni realme 12 Pro+ dan 12 Pro.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan realme 12 5G menjadi jape terbaru di lini Number Series yang cocok untuk digunakan dalam merekam keseruan momen Ramadan, melalui kamera portrait terbaik di segmennya.

“Selain itu, untuk mempermudah anak muda Indonesia menjadi Portrait Master lewat smartphone realme 12 Series 5G, kami juga turut menghadirkan beragam program dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan oleh para anak muda,” sebut Ellen Zhou.

Seperti apa keunggulan realme 12 5G, yang bisa membuat calon konsumen jatuh hati? Yuk kita cek tipis-tipis.

realme 12 5G hadir dengan kemampuan fotografi 108MP 3x Zoom Portrait Camera yang inovatif, hasil kolaborasi dengan sinematografer pemenang Oscar Claudio Miranda.

Dalam prosesnya kamera realme 12 5G mampu melakukan 3x lossless portrait zoom pertama pada segmen harganya. Foto potraitnya mampu menghadirkan efek blur pada latar belakang tingkat DSLR untuk penekanan subjek yang natural.

Tidak hanya foto portrait perorangan, realme 12 5G juga dilengkapi dengan fitur Group Portrait Mode untuk menangkap momen Ramadan pengguna bersama keluarga maupun orang terdekat dengan lebih baik

realme juga memperkenalkan fitur terbaru yaitu Dynamic Button yang inovatif dan hadir untuk pertama kalinya di segmennya melalui realme 12 5G.

Soal tampilan, rancang bangun realme 12 5G mencoba mengaplikasikan desain jam tangan mewah ke dalam smartphone melalui, Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges.

realme 12 5G juga hadir dengan kerampingan 7,69mm, yang membuat smartphone ini tidak hanya memukau secara tampilan namun juga nyaman saat berada dalam genggaman.

Bagaimana spesifikasi lainnya? Semua akan terungkap 21 Maret nanti!!!