GadgetSquad.ID – Jika tidak ada kendala, tepat 21 Maret nanti Infinix akan kembali merilis hape baru gaess. Ada dua produk yang bakal debut. Kedua hape baru itu, bakal diberi label Infinix Note 40 dan Note 40 Pro.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, menuturkan, jika hape gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro yang akan rilis, membawa rangkaian teknologi dan fitur untuk pengalaman All-Round Gaming Experience terbaik di kelasnya.

Salah satu yang cukup membuat penasaran, hape baru itu akan dibenamkan chip manajemen daya besutan Infinix sendiri yakni Cheetah X1.

Untuk spesifikasi lainnya, Infinix Note 40 disebut memiliki layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Kamera utamanya mencapai 108MP Super-Zoom Cam, serta teknologi All Round FastCharge 2.0 45W dan Wireless MagCharge 20W.

Sementara Infinix Note 40 Pro memiliki teknologi All Round Fast Charge 2.0 70W dan Wireless MacCharge 20W. Layarnya sudah 3D Curved 120Hz dengan Corning Gorilla Glass.

Dari sektor fotografi, kamera utamanya 108MP OIS Super-Zoom Cam pertama di Infinix Note Series.

Lebih lanjut, Sergio menjelaskan, selain membawa sejumlah peningkatan, peluncuran kedua hape baru itu akan membawa konsep yang unik dan pertama kali hadir di Indonesia.

Peluncuran smartphone ini akan dilakukan secara live streaming di akun Instagram dan kanal YouTube Infinix Indonesia mulai 16.00 WIB.

“Konsep launching unik ini allign dengan kemampuan Note 40 Series yang mampu mendukung aktivitas gaming dan harian pengguna selama seharian penuh,” tutur Sergio menutup pernyataannya.